Sinopsis dan Link Nonton Film Kaget Nikah Full Episode Resmi! Dipaksa Nikah Tanpa Cinta

Bacatimes.com – Dengan episode terakhirnya tayang pada hari Kamis kemarin, link nonton film Kaget Nikah full episode sedang dicari-cari.

Link nonton film Kaget Nikah full episode 10 ini akhirnya menutup kisah perjalanan pernikahan tanpa cinta antara Aurora Ribero dan Kevin Julio.

Buat kamu yang bingung dengan cara mendapatkan link nonton film Kaget Nikah full episode terbaru, kamu cukup menyimak artikel ini hingga tuntas.

Tetapi sebelum kamu mendapat link streamingnya, simak terlebih dahulu ringkasan cerita serial Kaget Nikah di bawah ini!

 

Baca Juga  Manfaat Bisnis Online, Berikut Faktanya

 

Sinopsis Kaget Nikah (2021)

Awalnya, hidup Lalita (Aurora Ribero) sangatlah sempurna. Di umurnya yang ke-19 tahun, dia dikelilingi oleh sahabat yang baik dan juga kekasih idaman.

Selain itu, orang tua Lalita juga menghadiahinya dengan sebuah tiket perjalanan ke Alaska untuk merayakan ulang tahun kesembilanbelasnya.

Namun, kehidupan sempurna Lalita tiba-tiba sirna saat dia secara tidak sengaja terlibat sebuah kecelakaan dengan Andre (Kevin Julio) di Puncak, Bogor.

Andre yang tadinya menolong Lalita dituduh melakukan tindak asusila terhadapnya dan mereka berdua dipaksa untuk menikah oleh orang tuanya.

Apakah Lalita dan Andre bisa mereka bisa menjalankan kehidupan pernikahan tanpa kehadiran cinta tanpa mengenal satu sama lain dengan baik?

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Link Nonton Film Kaget Nikah Episode 1 – 10

Kaget Nikah merupakan serial web romansa Indonesia yang digarap oleh sutradara Vemmy Sagita dan rumah produksi Max Pictures.

Serial romansa ini dibintangi oleh Aurora Ribero, Kevin Julio, Steffi Zamora, Fero Walandouw, Revaldo, Mathias Muchus, dan Karina Suwandi.

Kaget Nikah atau Married by Acciden tayang dari bulan Desember 2021 hingga Februari 2022 di WeTV dan iflix.

Serial romansa ini memiliki jumlah 10 episode dengan durasi tayang rata-rata sekitar 25 menit per episodenya.

Untuk dapat segera menyaksikannya, kamu bisa menggunakan link nonton resminya yang telah kami sediakan berikut ini.

Link Streaming Kaget Nikah Full Episode Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton film Kaget Nikah full episode yang bisa kamu nikmati lewat laptop, smart TV, atu ponsel pintarmu.

Kisah ini cukup menarik untuk kamu saksikan karena mengangkat kisah romansa dengan tema yang sudah umum disinggung di Indonesia.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***