Sinopsis dan Link Nonton Bisik Pada Langit Full Movie 2017, Film Menyentuh Hati Asal Negeri Jiran

Bacatimes.com – Kamu bisa langsung coba nonton Bisik Pada Langit full movie jika penasaran ingin menyaksikan sinema asal negeri tetangga.

Mengisahkan ayah dari keluarga miskin yang anaknya pergi ke Australia untuk kuliah, Bisik Pada Langit full movie tentu mudah dicerna oleh siapa saja.

Sederhana tetapi tetap menarik, kisah yang diangkat oleh Bisik Pada Langit full movie ini bisa membuatmu meneteskan air mata teringat keluarga tercinta.

Penasaran seperti apa kisah lengkap dari film asal Malaysia ini? Langsung saja simak sinopsis berikut link nontonnya berikut ini.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Sinopsis Bisik Pada Langit (2017)

Wak Selamat (Jalil Hamid) adalah ayah dari Siti Hajar (Ummi Nazeera) yang sangat menyayangi anak perempuannya hingga mau mengabulkan semua keinginannya.

Sangat ingin belajar di luar negeri, sang ayah dan kedua saudara laki-laki Siti Hajar rela melakukan berbagai pengorbanan agar dia bisa mewujudkan mimpinya tersebut.

Berkatnya, Siti Hajar berhasil melanjutkan studi di Perth, Australia, dan keluarganya berharap dia berhasil membawa pulang ijazah luar negeri untuk membantu keluarga.

Namun, angan-angan tersebut berubah seketika saat Siti terlibat dalam kecelakaan dan Wak harus menemukan cara untuk mengunjungi putrinya yang sedang terbaring koma.

Hati sang ayah makin remuk saat mengetahui jika sang putri tercintanya memiliki hobi berkendara sepeda motor yang sudah dirahasiakan darinya sejak lama.

 

Baca Juga  Apa Itu I COIN Token Buatan Anak Ustaz Yusuf Mansur? Ini Dia Penjelasannya!

 

Link Bisik Pada Langit Watch Online

Bisik Pada Langit adalah film keluaran Negeri Jiran hasil garapan sutradara Kabir Bhatia, penulis Sofia Rhyland, dan pengarah lakon Maizura Ederis.

Berdurasi selama 95 menit, film drama kehidupan ini dibintangi oleh Jalil Hamid, Ummi Nazeera, Beto Kusyairy, Naim Daniel, Erwin Dawson dan Fadilah Mansor.

Diproduksi oleh Astro Shaw yang bekerja sama dengan studio Nusantara Seni Karya, film berbahasa Melayu ini tayang perdana pada 21 September 2017.

Untuk bisa menyaksikan film yang mendapat banyak apresiasi positif dari pengamat film Malaysia ini, langsung saja buka link nontonnya di bawah ini.

Link Download Bisik Pada Langit Full Movie Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton Bisik Pada Langit full movie yang bisa segera kamu bookmark untuk bisa disaksikan di waktu luang nanti.

Tema kekeluargaan dan kehidupan yang diangkat oleh film ini sangat bisa dirasakan oleh setiap penontonnya, terutama oleh seorang ayah.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***