Link Nonton Pachinko Sub Indo Episode 1 – 8, Perjuangan Keluarga Imigran Korea di Jepang Dibintangi Lee Min Ho

LiputanTimes.com – Penggemar drama sejarah Korea wajib memiliki link nonton Pachinko sub Indo yang baru ditayangkan hari ini.

Menampilkan Lee Min-ho, link nonton Pachinko sub Indo mengisahkan keluarga imigran Korea yang mengalami diskriminasi saat tinggal di Jepang.

Link nonton Pachinko sub Indo ini tentu wajib kamu bookmark karena episode terbarunya akan dirilis tiap minggunya.

Penasaran dengan drakor sejarah yang satu ini? Langsung saja simak sinopsis dan link nontonnya berikut ini.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Sinopsis Pachinko (2022)

Kim Sun-Ja (Youn Yuh-Jung) terlahir dan dibesarkan di Kota Busan pada masa Korea Selatan masih berada di bawah kekuasaan negara Jepang.

Kim Sun-Ja yang masih gadis muda menaruh rasa cinta terhadap dengan seorang pria tampan yang bernama Koh Han-Su (Lee Min-Ho).

Tetapi, perasaan Kim Sun-Ja hancur berkeping-keping saat tahu jika Koh Han-Su sudah menikah dengan wanita lain yang mengandung anaknya.

Untuk menolong hatinya yang hancur, seorang pendeta gereja bernama Baek Isak (Noh Sang-Hyun) menikah dengan Kim Sun-Ja dan pindah ke Jepang.

Di tengah keadaan sulit karena orang Korea yang tinggal di sana tidaklah disambut baik oleh orang Jepang, Kim Sun-Ja melahirkan anak mereka.

Kehidupan mereka sangatlah sulit karena harus menghadapi kebencian, penghinaan, dan diskriminasi untuk bisa bertahan hidup.

 

Baca Juga  Apa Itu I COIN Token Buatan Anak Ustaz Yusuf Mansur? Ini Dia Penjelasannya!

 

Link Nonton Drakor Pachinko Episode 1 – 8 Sub Indo

Pachinko adalah sebuah serial televisi bergenre sejarah karya Soo Hugh yang disutradari oleh Kogonada dan Justin Chon.

Serial ini berdasarkan sebuah novel sejarah dengan judul sama karya penulis Lee Min-Jin yang diterbitkan pada tahun 2017 silam.

Drama yang dibintangi oleh Youn Yuh-jung, Lee Min-ho, Kim Min-ha, dan Jin Ha ini tayang perdana di jaringan Apple TV+ pada 25 Maret hari ini.

Tayang tiap hari Jumat hingga tanggal 29 April 2022 nanti, Pachinko akan berjumlah 8 episode dengan  durasi tayang sekitar 54 menit.

Mendapatkan rating cukup tinggi untuk episode pertamanya, kamu bisa menyaksikan drakor ini menggunakan link nonton berikut.

Link Download Pachinko Ep 1 – 8 Sub Indo Ada di Sini

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton Pachinko sub Indo yang bisa segera kamu bookmark agar tidak ketinggalan dengan episode barunya.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***