Link Download drama China My Girlfriend is an Alien Episode 1-28 Kisah Kocak Boss Pelupa dan Alien Terdampar

BacaTimes.com – Pecinta drama pastinya sudah menantikan link download drama China My Girlfriend is an Alien yang terlengkap dan legal.

Dengan link download drama China My Girlfriend is an Alien berikut, kalian bisa mengikuti kocaknya tingkah laku alien yang terdampar di bumi dan bossnya yang pelupa.

Jangan lupa simpan dan bookmark link download drama China My Girlfriend is an Alien supaya kalian tidak ketinggalan serial seru yang satu ini!

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nontonnya.

Baca Juga  Download Drama China Hello the Sharpshooter Sub Indo Episode 1 - 40

Sinopsis Drama China My Girlfriend is an Alien 2019

Chinese drama ini bercerita tentang Chai Xiao Qi (Wan Peng), seorang alien yang terdampar dan terpaksa menyamar menjadi manusia dan tinggal di Bumi.

Karena harus menyamar, dia pun terpaksa bekerja untuk bisa bertahan hidup dan bertemu dengan Fang Leng (Bie Thassapak Hsu), bosnya yang suka mengatur.

Fang Leng memiliki kondisi medis yang membuatnya melupakan semua wanita di sekitarnya setiap kali hujan, yang membuatnya tampak seperti playboy.

Yang bikin kocak, salah satu alat penting milik Xiao Qi tidak sengaja terpindahkan ke Fang Leng dan Xiao Qi juga lemah terhadap feromon yang dikeluarkan oleh pria Bumi.

Dapatkah sang alien cantik pulang ke planet asalnya?

Baca Juga  Be My Cat Drama China Episode 1 - 16, Ini Link Nonton dan Sinopsisnya

Link Streaming Drama China My Girlfriend is an Alien

Serial drama komedi romantis ini pertama tayang di media streaming milik Tencent, WeTV dengan jumlah total 28 episode yang masing-masing berdurasi sekitar 45 menit.

Serial ini penuh dengan komedi dan momen-momen kocak yang tidak habis pikir karena selain alien, Xiao Qi juga memiliki kekuatan-kekuatan spesial yang dia gunakan untuk menyelesaikan masalah.

Bagi yang penasaran, kalian bisa langsung mengikuti petualangan Xiao Qi di Bumi melalui link nonton berikut ini.

Nonton Drama China My Girlfriend is an Alien

Baca Juga  Akan Menikah, Ini 2 Hyunbin Sonyejin Drama yang Bikin Cinlok!

Penutup

Begitulah sinopsis dan link nonton My Girlfriend is an Alien. Selain kocak, serial ini juga menyajikan karakter-karakter menarik yang selalu seru untuk diikuti.

Semoga serial ini bisa menjadi pengisi waktu luang para pencinta drama China, sampai ketemu lagi di artikel-artikel menarik berikutnya.

***