Sinopsis dan Link Nonton Drama Thailand Tra Barb See Chompoo Sub Indo

Bacatimes.com – Untuk mengisi liburan kali ini kamu bisa coba nonton drama Thailand Tra Barb See Chompoo sub Indo yang sempat tayang 2018 silam.

Nonton drama Thailand Tra Barb See Chompoo sub Indo akan membawakan kamu kisah balas dendam seorang ahli waris miliarder tampan.

Tentunya, kamu akan dibuat lupa waktu saat nonton drama Thailand Tra Barb See Chompoo sub Indo karena ceritanya yang menarik disaksikan.

Tidak perlu berlama-lama, kamu bisa langsung menyimak informasi tentang cerita dan link nonton resminya yada tersedia berikut ini.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Sinopsis Tra Barb See Chompoo (2018)

Patsakorn (Pon Nawasch Phupantachsee) adalah satu-satunya ahli waris miliarder yang menyembunyikan sikap kejam dinginnya di balik wajahnya yang tampan.

Setelah ibunya meninggal, Patsakorn mulai bertindak kejam terhadap ayahnya. Suatu hari, wanita bernama Kangsadan (Bua Nalinthip Sakulongumpai) menghampirinya.

Tidak bisa berbohong terhadap dirinya sendiri, Patsakorn tidak bisa menyembunyikan rasa sukanya terhadap Kangsadan yang baik dan namun lancang tersebut.

Tetapi, kehidupannya berubah total saat sang ayah tiba-tiba membawa pulang ke rumah seorang gadis cantik yang disukai oleh Patsakorn.

Ayahnya pun memutuskan jika sang gadis akan menjadi ibu baru Patsakorn dan mereka akan tinggal dan hidup bersama layaknya seorang keluarga.

 

Link Nonton Drama Thailand Tra Barb See Chompoo Episode 1 – 24

Tra Barb See Chompoo atau yang dikenal juga dengan judul Sweet Sin adalah drama romansa asal Thailand yang tayang perdana di Channel 3.

Tayang pada bulan 16 November hingga 19 Desember 2018, Tra Barb See Chompoo memiliki total 24 episode dengan durasi 45 menit tiap episodenya.

Ini adalah drama kali pertama Pon Nawasch Phupantachsee dan Bua Nalinthip Sakulongumpai beradu akting sebelum bertemu di Praomook.

Jika kamu ingin menyaksikan kisah lengkapnya, kamu cukup mengunjungi link nonton resminya yang sudan tersedia berikut ini.

Link Nonton Tra Barb See Chompoo Thai Drama Sub Indo Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton drama Thailand Tra Barb See Chompoo sub Indo yang bisa segera kamu bookmard dan saksikan.

Mengangkat tema romansa terlarang dan balas dendam, Tra Barb See Chompoo mampu menyuguhkan sajian drama yang tidak akan bikin penonton bosan.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***