Contoh Email untuk Kepentingan Bisnis yang Terbaik

Contoh Email untuk Kepentingan Bisnis yang Terbaik

Selama bertahun-tahun, orang telah berbicara tentang bagaimana pemasaran email sedang sekarat. Tapi itu menjadi lebih kuat! Jumlah orang yang menggunakan email akan melebihi 4 miliar pada akhir tahun. Ini harus menjadi bagian penting dari pemasaran Anda jika belum. Berikut contoh email untuk kepentingan bisnis yang terbaik.

Dalam posting ini, saya telah membuat contoh email bisnis menggunakan template yang dapat Anda teruskan untuk membantu Anda memulai pemasaran email segera.

Saya juga menyertakan tip yang sudah terbukti untuk menulis email yang terbuka, diklik, dan dibalas di akhir postingan. Untuk membantu Anda meningkatkan permainan email Anda, berikut adalah PDF bonus dengan template email yang telah kami gunakan untuk menghasilkan pendapatan jutaan dolar:

Timbal Magnet Promosi Email

Anda dapat mengirim email promosi Lead Magnet ke daftar pelanggan Anda yang ada untuk mendorong mereka mendaftar ke lead magnet baru. Ingat, tanda tangan email adalah salah satu tempat terbaik untuk menambahkan CTA ekstra ke magnet utama Anda.

Baris subjek: baru [jenis magnet utama]) [nama magnet utama]

tubuh:

Hai [Name], saya mengirim email kepada Anda hari ini untuk memberi tahu Anda bahwa kami telah membuat jenis baru [Lead Magnet] yang disebut [Name Lead Magnet].

Dalam [genre magnet utama] ini, Anda akan belajar cara membuat [jelaskan apa yang dicakup oleh magnet utama dalam dua hingga tiga kalimat].

[tautan] Klik di sini untuk mengakses [nama magnet utama] [tautan]

Jika Anda mengenal orang lain yang menganggap ini berguna, harap teruskan email tersebut kepada mereka.

Baca Juga  Peluang Usaha 2021 yang Layak Dicoba

Beri tahu kami jika Anda mengalami masalah saat mengakses [jenis magnet utama] dengan membalas email ini. Kami akan menghubungi Anda secepatnya dan memastikan Anda mendapatkan akses segera.

Terima kasih,

[tanda tangan Anda]

Ini adalah contoh bagus dari email promosi Lead Magnet yang saya terima dari HubSpot. Email ini dimulai dengan baris subjek menarik yang mengumumkan e-book baru mereka dan judulnya.

Kemudian, mereka membuka dengan “halo” khusus yang menyertakan nama saya, diikuti dengan perkenalan di mana mereka berbicara tentang masalah tersebut untuk lebih menarik minat saya.

Kemudian mereka memberi tahu saya tentang solusinya (e-book) dan akhirnya meminta saya untuk mendapatkannya dengan mengklik tombol.

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa mereka telah memberi tanda kurung pada “e-book baru” untuk mendapatkan lebih banyak perhatian? Menggunakan kawat gigi dapat meningkatkan tingkat pembukaan kunci, seperti yang ditemukan oleh Joanna Wiebe dari Copy Hackers. [*]

Joanna menguji baris subjek “Pertanyaan Startup Tentang Halaman Arahan + Email [Copyhackers]” dan “Pertanyaan Terbuka Startup Tentang Halaman Arahan + Email”.

Baris subjek sebelumnya memiliki tingkat terbuka 36,4% sedangkan yang kedua memiliki 32%. Dalam hal ini, merek “Copyhackers” membantu. Untuk melihat apakah menggunakan sesuatu seperti “buku elektronik baru” akan membantu Anda, Anda harus melakukan tes terpisah sendiri.

Memimpin pengiriman magnet email

Ini adalah email yang Anda kirim segera setelah pelanggan baru mendaftar untuk magnet utama Anda.

 

Baris subjek: Ini [jenis magnet utama] gratis Anda

tubuh:

Halo nama],

Saya sangat senang Anda mendaftar ke [Magnet Name].

Dalam [jenis magnet timah] ini, Anda akan belajar [jelaskan apa yang akan mereka pelajari dalam magnet timah].

[link] Klik di sini untuk akses instan ke [lead magnet name] [link]
Baca Juga  Bansos BBM Terbaru Pekerja Upah Dibawah Rp3,5 Juta Dapatkan Bantuan 600 Ribu

Jika Anda tidak dapat menjangkaunya, cukup balas email ini dan beri tahu saya. Saya akan menyelesaikannya untuk Anda secepatnya.

Dan jika Anda memerlukan bantuan dengan [layanan yang Anda berikan terkait dengan magnet timah], silakan periksa halaman ini [tautan ke halaman arahan layanan Anda].

Saya telah membantu banyak orang dengan ini. Berikut ini tautan ke studi kasus [tautan ke studi kasus].

Terima kasih,

[tanda tangan Anda]

Perintah email tindak lanjut magnetik

Anda harus mengirim email ini jika orang tersebut tidak membuka email pengiriman timah magnet. Anda juga dapat mengirimkannya jika mereka tidak mengklik tautan magnet utama.

Catatan: Anda hanya dapat menyertakan email ini jika penyedia layanan email Anda memiliki opsi pelacakan ini.

Baris subjek: Ini [jenis magnet utama] gratis Anda

tubuh:

Halo nama]

Saya perhatikan Anda tidak mengunduh [jenis magnet utama] yang Anda kirim, jadi saya akan mengirimkannya lagi.

[tautan] Klik di sini untuk memeriksa [nama magnet utama] ==> [tautan]

Terima kasih,

[tanda tangan Anda]

Berikut adalah contoh email tindak lanjut lead magnet yang saya terima dari Frank Kern. Anda tahu, itu tidak hanya melacak aktivitas email saya, tetapi juga melacak aktivitas video yang diarahkan oleh email itu kepada saya.

Cari tahu saya tidak menonton seluruh video. Jadi, ikuti itu dengan email yang meminta saya untuk meninjau kembali kelas master gratis saya.