Rekomendasi Franchise Eskrim 2023
Rekomendasi Franchise Eskrim 2023

Rekomendasi Franchise Eskrim 2023

Siapa sih yang tidak suka makan eskrim? Dari mulai anak-anak hingga dewasa, kiranya peminat dari salah satu dessert dan cemilan yang satu ini tidak pernah berkurang dalam setiap harinya. Selain sebagai dessert pilihan, Anda juga bisa menjadikan jajanan yang satu ini menjadi ide usaha di tahun 2023 ini. Bagaimana caranya? Tentunya dengan menjadi franchisee (mitra franchise) dari salah satu rekomendasi franchise eskrim 2023 berikut ini!

Apa Saja Rekomendasi Franchise Eskrim 2023? Ini Dia Beberapa Diantaranya!

Apakah Anda ingin memulai usaha di bidang kuliner, yang menjual aneka dessert berbahan dasar eskrim, namun Anda masih bingung bagaimana cara untuk memulainya? Mengapa Anda tidak mencoba untuk menjadi franchise eskrim saja, yang mungkin saja menjadi Ide Usaha Kuliner Paling Laris di 2023 ini? Anda bisa memilih salah satu dari sejumlah franchise eskrim berikut ini. Diantaranya:

1.Capello’s Ice Cream                

Rerkomendasi franchise eskrim 2023 yang pertama yaitu Capello’s ice cream. Dimana ide usaha yang satu ini menawarkan dessert berupa eskrim gulung (roll ice cream). Dalam arti, eskim yang dijual merupakan eskrim yang dibuat secara langsung di depan konsumen, dan disajikan dengan cara digulung.

Capello’s Ice Cream sendiri telah berdiri sejak tahun 2014 yang lalu, dan kini telah membuka program kemitraan (franchise), yang bisa Anda ikuti dengan modal sekitar 350 juta rupiah. Meskipun terbilang mahal, namun jangan salah, Capello’s Ice Cream menjanjikan keuntungan yang besar, dengan omzet sekitar 75 juta rupiah per bulan, dengan harga eskrim mulai dari 15 ribu hingga 30 ribu rupiah per porsi.

Baca Juga  Ide Bisnis Ikan Laut Terbaik 2021 Layak Dicoba

2. Sombere Ice Cream     

Jika Anda ingin mencari franchise eskrim dengan modal yang tidak telalu mahal, maka Sombere Ice Cream bisa menjadi pilihan. Dimana franchise eskrim yang satu ini hanya menawarkan modal franchise hanya sekitar 7,5 juta rupiah saja.

Namun berbeda dengan rekomendasi franchise eskrim lainnya, yang menawarkan keuntungan penuh, maka Sombere Ice Cream menawarkan sistem bagi hasil. Dengan kata lain, keuntungan yang diperoleh, nantinya akan dibagi dengan pihak Sombere Ice Cream.

Adapun eskrim yang disajikan Sombere Ice Cream ini merupakan eskim, yang terdiri dari hard ice cream dan juga soft ice cream. Anda bisa menjual eskim yang satu ini dalam bentuk cone, maupun yang bisa disantap langsung dalam sebuah mangkok.

3. Dr Frozen

Jika sajian eskrim diatas pada umumnya diubat dengan menambahkan bubuk eskrim, maka tidak demikian dengan Dr Frozen. Dimana franchise yang satu ini menawarkan sajian eskrim, yang khusus dibuat dengan menambahkan liquid nitrogen.

Bisa dibilang, inovasi pembuatan eskrim dengan metode tersebut merupakan hal yang terbilang baru di Indonesia. Bukan hanya bahan bakunya saja yang terbilang unik, proses pembuatannya juga bisa dikatakan cukup berbeda dengan pembuatan eskrim pada umumnya.

Dimana dalam pemubatan eskrim Dr Frozen ini, eskrim yang dihasilkan dibuat dengan proses pendinginan hingga minus 150 derajat celcius. Jika Anda ingin menjadi franchise dari Dr Frozen, maka Anda diharuskan untuk menyiapkan modal sekitar 680 juta rupiah.

4. Polariz

Selain ketiga franchise eskrim diatas, franchise eskrim lainnya yang bisa menjadi pilihan bagi Anda yaitu Polariz. Dimana dengan menyertakan modal sekitar 11 juta rupiah saja, Anda sudah bisa berjualan eskrim dari franchise tersebut.

Baca Juga  Ide Bisnis Event Organizer yang Layak Dicoba

Selain modal franchise yang terbilang murah, keunggulan lainnya dari franchise eskrim yang satu ini yaitu penyajian dari eskrim itu sendiri. Dimana franchise eskrim yang  satu  ini menawarkan sajian eskim dengan cara digoreng.

Dengan metode penyajian tersebut, maka Polariz memiliki cara-cara khusus dalam membuat eskrim yang tidak mudah mencair saat digoreng di dalam minyak panas. Pada umumnya, eskrim goreng Polariz disajikan dengan balutan tepung roti dan tersedia dalam beragam varian rasa, yang dijual dengan harga sekitar 9 ribu rupiah per bungkus.

Itu dia rekomendasi franchise eskrim 2023 yang bisa menjadi peluang usaha bagi Anda di tahun ini. Anda bisa memilih salah satu dari franchise diatas, dengan penyajian eskrim yang sesuai dengan pilihan Anda, namun juga yang sesuai dengan budget yang Anda miliki.