Ide Bisnis Anak Sekolah Tanpa Modal

Ide Bisnis Anak Sekolah Tanpa Modal

Postingan ini mungkin berisi tautan afiliasi. Silakan baca pengungkapan saya untuk informasi lebih lanjut. Berikut Ide bisnis anak sekolah tanpa modal yang bisa Anda sekalian coba.

Apa ide bisnis terbaik untuk anak-anak? Sebagai orang tua baru, saya terus-menerus berusaha mencari cara terbaik untuk mendidik penjahat kecil kami tentang bisnis, kewirausahaan, dan uang.

Dan sementara itu beberapa tahun lagi dari kios limun pepatah di trotoar, izinkan saya menggunakannya sebagai inspirasi untuk posting ini.

Saya memiliki sejumlah proyek kewirausahaan sebagai seorang anak — beberapa berhasil, beberapa kurang begitu — tetapi untuk setiap bundel Skittles yang saya jual dan setiap anak yang saya duduki (well, kedengarannya sangat aneh), saya belajar dalam skala kecil hal-hal penting elemen bisnis.

Saya meminta bantuan untuk membuat daftar ini, jadi terima kasih kepada semua orang yang menyumbangkan ide mereka!

Saya pikir Anda akan menemukan sesuatu untuk setiap tingkat usia di bawah ini. Bagaimanapun, Warren Buffett mengatakan (parafrase) bahwa usia di mana Anda memulai pekerjaan pertama Anda adalah prediktor kuat keberhasilan pekerjaan Anda di kemudian hari.

Mulai lebih awal, mulai sering!

Rencana Bisnis untuk Anak-anak

Sebelum menyelam, saya menemukan sumber yang bagus untuk orang tua yang mendorong wirausahawan muda. Pendiri muda memiliki rencana bisnis yang dapat dicetak, daftar periksa, materi pemasaran, dan banyak lagi untuk banyak ide bisnis di bawah ini.

Bagaimana membesarkan anak-anak yang inovatif dan berjiwa wirausaha

Bisakah inovasi diajarkan? (Dan jika Anda dapat mengajarkannya kepada anak-anak, dapatkah Anda mengajarkannya kepada orang dewasa?)

Baca Juga  Tips Berjualan di CFD

Untuk mengetahuinya, saya duduk bersama Don Wettrick, seorang guru sekolah menengah dan atas pemenang penghargaan, CEO, dan salah satu pendiri StartEdUp. Don telah menjalankan misi selama satu dekade untuk memberdayakan siswa dan pendidik untuk menerapkan inovasi dan kewirausahaan di kelas.

Membalik sepatu kets

Ned yang berusia lima belas tahun adalah seorang maestro sepatu kets. Dimulai dengan membeli sepasang Air Jordan 3 seharga $50, menggandakan uangnya dengan membeli dan menjual sepatu secara lokal dan di grup yang berbeda di Facebook.

Pasangan ini dijual seharga $100, dan berada di jalur yang tepat untuk menghasilkan $5.000 bersih dalam bisnis ini pada saat ia lulus dari sekolah menengah.

Akting

Putri-putri Aja McClanahan mendapatkan hingga $1.000 per jam untuk akting dan sulih suara di televisi.

Anda telah mengikuti kursus Udemy tentang cara membantu melibatkan anak-anak Anda dalam industri ini dan menghindari semua penipuan predator.

Jual soda

Reed Florin dari Business Success Systems telah menjadi wirausahawan sejak usia dini. Kirimkan saya cerita ini:

Bisnis termudah yang saya jalankan sebagai seorang anak adalah menjual Mountain Dew, Smarties, dan irisan acar dari burger keju saya. (???)

Dari 1999-2005 (13-19) saya mendapatkan $10-20 sehari dengan mudah menjual makanan ringan ke teman-teman saya selama istirahat makan siang mereka.

Biaya awal kecil karena saya akan mendapatkan 6 bungkus Mountain Dew dengan harga beberapa dolar dan kemudian menjual masing-masing seharga $1 per potong atau harga tiket makan siang (saat itu $1,75) dan kemudian menggunakan keuntungan dari itu untuk mendanai pembelian permen, pembelian makan siang saya, dan penjualan irisan Pickle seharga $0,50 untuk setiap siswa lainnya.

Baca Juga  Ide Usaha Jual Beli Motor Bekas, Apa yang Harus Diperhatikan?                                               

Dia selalu membiarkan saya menghabiskan banyak uang untuk saya ketika kami melakukan kunjungan lapangan. Jika siswa lain membutuhkan pinjaman ketika kami berada di luar negeri, saya dapat memberi mereka beberapa dolar dan sebagian besar dari mereka membayar kembali kepada saya keesokan harinya dengan bunga.

Ini dia, acar pra-puber dan rentenir 🙂

Jual permen

Menjual permen adalah bisnis yang populer untuk anak-anak, dan itu karena mereka sangat dekat dengan target pasar permen mereka: anak-anak lain!

Ini jelas salah satu hal yang saya menghasilkan uang dengan Scout ketika saya masih kecil. Ibuku membawaku ke Costco sebelum berkemah dan memuatiku dengan Skittles dan Caramel Apple Pops untuk dijual ke pekemah lain. Tidak sulit untuk merusak “platform perdagangan” sambil tetap menghasilkan keuntungan kecil.

Teman sekolah menengah saya adalah “pria karet.” Dia berhasil menjual stik permen karetnya seharga $0,25 masing-masing.

“Putra saya yang berusia 13 tahun membeli dan menjual permen di BJ’s,” kata Pendeta Willis, pendiri Misi Afiliasi. “Kami telah ‘berinvestasi’ dalam produk pertamanya tetapi dia membayar kami kembali dan belajar bagaimana berinvestasi dan menabung untuk produk masa depan.”

Survei online

Beberapa situs survei online, termasuk Survey Junkie dan Swagbucks, memungkinkan pengguna berusia 13 tahun ke atas untuk mendapatkan uang dengan menyelesaikan survei singkat dan tugas lainnya, seperti menonton video pengiklan.

Pembayarannya relatif rendah, tetapi jika Anda seorang remaja yang tidak memiliki pekerjaan lebih baik, platform ini bisa menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan uang belanja tambahan.

Mesin penjual otomatis

Salah satu cara untuk “memperluas” kerajaan penjualan permen Anda adalah dengan mendatangkan wiraniaga lain, dan akan lebih menguntungkan bila wiraniaga itu benar-benar mesin.

Baca Juga  Rekomendasi Franchise Boba Di Bawah 10 Juta

“Setelah mendengar tenggorokan Anda tentang mesin penjual otomatis, anak saya dan saya membeli dua mesin penjual permen murah,” kata Preston Lee kepada saya. Mereka telah menemukan situs untuk salah satunya dan mendapatkan penghasilan pasif darinya setiap minggu.

Anda memiliki lebih banyak investasi yang diperlukan untuk membeli peralatan, dan Anda telah menghabiskan beberapa waktu mencari tempat untuk itu, tetapi kemudian penjualan dapat menghasilkan keuntungan tanpa harus memasukkan waktu langsung Anda.