Nonton Drama She Would Never Know (2021) Sub Indo

Bacatimes.com – Sepertinya nonton drama She Would Never Know yang rilis di tahun 2021 bisa menjadi pilihan tepat pengisi waktu luang.

Dibintangi Won Jin-ah, Rowoon, dan Lee Hyun-wook, nonton drama She Would Never Know tentu akan membuat waktumu jadi lebih seru.

Nonton drama She Would Never Know bisa kamu nikmati sembari menikmati kudapan karena ceritanya yang ringan dan mengocok perut.

Sebelum kamu mulai nonton drama Korea yang satu ini, simak terlebih dahulu sinopsis ceritanya yang sudah dirangkum berikut ini!

 

Baca Juga  Cara Belajar Main Saham dengan Mudah

 

Sinopsis She Would Never Know (2021)

Yoon Song-A (Won Jin-A) bekerja sebagai seorang staf pemasar untuk merek kosmetik sebuah perusahaan di Korea Selatan.

Dengan mimpi untuk bisa membangun sebuah merek kosmetiknya sendiri suatu hari, Yoon Song-A bekerja dengan penuh semangat setiap harinya.

Tidak bekerja sendiri, Yoon Song-A juga memiliki seorang rekan kerja di bagian pemasaran yang tampan, yakni Hyun-Seung (Ro Woon).

Bekerja bersama-sama setiap hari, Hyun-Seung menjadi tertarik dengan sosok Yoon Song-A dan mencoba mendekatinya agar bisa berpacaran.

Sayangnya, Yoon Song-A menolak perasaannya karena dia tidak mengganggap pria yang lebih muda darinya sebagai calon pasangan kencan.

Apakah penolakan pahit itu sanggup menghentikan usaha Hyun-Seung untuk mendekati Yoon Song-A lagi?

 

Baca Juga  3 Upcoming NFT Project Paling Menjanjikan Tahun 2022! Dibackup Gary Vee!

 

Link Nonton She Would Never Know Episodes 1 – 16 Sub Indo

She Would Never Know merupakan sebuah serial televisi romansa komedi Korea Selatan yang dibintangi oleh Won Jin-ah, Rowoon, dan Lee Hyun-wook.

Drama romansa komedi ini diangkat dari sebuah novel web dengan judul ‘Senior, Don’t Put on That Lipstick’ yang ditulis oleh Elise.

Tayang dari tanggal 18 Januari hingga 9 Maret 2021, She Would Never Know memiliki 16 episode dengan durasi tayang 65 menit per episodenya.

Untuk bisa menikmati drama garapan sutradara Lee Dong Yoon ini, kamu tinggal mengunjungi tautan yang ada di bawah ini.

Link Nonton drama Korea She Would Never Know Sub Indo Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton drakor She Would Never Know full episodess yang bisa kamu simpan untuk disaksikan di waktu senggang.

Drama ini mendapat banyak pujian karena mampu menampilkan sebuah sajian romansa yang menarik tanpa plot rumit atau sosok antagonis.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***