Link Streaming Wicked Angel Thai Drama Episode 1-18 Kisah Cinta Malaikat Galak

BacaTimes.com – Fans serial drama pastinya   sudah menantikan untuk bisa streaming Wicked Angel Thai drama tanpa harus mengunjungi situs ilegal.

Dengan link streaming Wicked Angel Thai drama kalian bisa mengikuti perjuangan seorang produser muda dalam membuktikan dirinya kepada Industri film yang begitu keras.

Kalian bisa menikmati streaming Wicked Angel Thai drama melalui komputer atau juga smartphone selama memiliki jaringan internet yang stabil.

Seperti apa sepak terjangnya dan siapa yang membantunya dalam perjalanan tersebut? Berikut sinopsis dan link nonton Wicked Angel.

Baca Juga  Terima Hasil Positif Sebelum Tes PCR Viral, Faskes Minta Maaf!

Sinopsis Wicked Anged 2018

Karakter utama dalam serial ini adalah Rampapat (Baifern Pimchanok Luevisadpaibul), seorang putri dari produser eksekutif ternama di Thailand.

Rampapat harus menggantikan posisi ayahnya suatu hari kelak tetapi memiliki banyak kekurangan, terutama sifatnya yang tidak segan berkata kasar terhadap para bawahannya.

Nama Rampapat berarti malaikat, tetapi dia dijuluki setan karena sifat buruknya tersebut. Untuk mengatasi sifatnya ini Yuttakarn (Tao Sattaphong Phiangphor) ditugaskan sebagai sekretarisnya.

Yuttakarn adalah seorang pria muda yang cerdas dan peka sosial tetapi apakah dia sanggup bertahan bekerja di bawah tekanan dari Rampapat?

Baca Juga  Video Viral Emak-Emak Fashion Show Kerjaan Suami Bikin Warganet Julid! Apa Alasannya?

Link Nonton Wicked Angel

Sejak tayang pada November 2018 silam, serial ini banyak diminati oleh penonton dalam dan luar Thailand, termasuk Indonesia.

Hubungan panas-dingin di antara Rampapat dan Yuttakarn menjadi bintang acara ini dan tidak pernah membosankan untuk ditonton.

Tentunya, serial ini sangat sayang jika dilewatkan oleh para fans drama Thailand yang selain penasaran dengan ceritanya, juga tertarik dengan dunia dibalik layar produksi film.

Bagi yang sudah tidak sabar, kalian bisa langsung ikuti serunya drama Wicked Angel melalui link nonton berikut ini

Nonton Wicked Angel di sini

Penutup

Wicked Angel adalah serial yang  selain menekankan hubungan antara karakter utamanya tetapi juga perkembangan karakter Rampapat yang kesulitan bersosialisasi.

Semoga serial yang satu ini bisa mengisi waktu luang kalian, sampai jumpa lagi di artikel-artikel drama berikutnya.

***