Video Viral Ayah Jualan Sambil Pikul Anak di Jalanan, Bikin Warganet Banjir Air Mata!

Bacatimes.com – Warganet tanah air dibuat haru melihat video pedagang keliling yang jualan sambil pikul anak di tengah terik matahari.

Potret pilu seorang pedagang keliling jualan sambil pikul anak itu viral saat dibagikan oleh akun Instagram milik @makassar_iinfo pada Rabu (9/2/2022).

Menurut keterangan, video viral pedagang jualan sambil pikul anak di dalam karung itu diambil di Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Melihat kisah perjuangan sang ayah, warganet yang menyaksikan video tersentuh hatinya dan langsung mencoba membantu meringankan beban di pundaknya.

 

Baca Juga  Bisnis Franchise, Ide Memulai dan Peluang

 

Video Viral Pedagang Keliling Jualan Sambil Pikul Anak

Perjuangan seorang pedagang keliling yang harus berjuang di bawah panas terik matahari bersama anaknya terekam oleh kamera warganet.

Dapat dilihat seorang lelaki yang sedang memikul barang dagangan di sebelah kanan dan di sebelah kirinya memikul seorang anak kecil.

Sang anak kecil tampak mungil terbungkus oleh sesbuah karung berwarna putih di sebelah kiri pundak sang lelaki penjual kudapan.

Tidak menghiraukan panasnya matahari dan asap kendaraan bermotor, sang pria tanpa henti menyusuri jalan mencari pembeli.

Mencerminkan keadaannya, di unggahan tersebut tertulis ‘sebelah tanganku adalah tanggung jawab dan sebelah kiriku adalah harapan.’

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Warganet Berusaha Membantu

Baru beberapa jam diunggah, video pria berjualan sambil pikul anak kecil itu sudah mendapatkan puluhan ribu tanda hati dan komentar.

‘Semoga rezeki bapak dan adeknya banyak sekali ya,’ doa seorang warganet yang hatinya tersentuh melihat perjuangan sang pria.

‘Perjuangan seorang ayah, semoga sehat-sehat terus ya Pak dan diberi kemudahan dalam mencari rezekinya,’ harap warganet lain.

‘Sehat selalu untuk bapak dan keluarganya, semoga diberi kelancaran rezeki aamiin ya Rabbal alamin,’ doa warganet lainnya.

‘Jika ibu adalah bidadari tdiak bersayap, maka ayah adalah kesatria tanpa kuda,’ ucap seorang warganet di kolom komentar.

 

Baca Juga  Investasi Jangka Pendek Terbaik dalam 5 Tahun

 

Penutup

Tidak hanya ucapan doa saja, tampak para warganet terpanggil hatinya untuk membantu sang pria yang jualan sambil pikul anak tersebut.

Beberapa dari warganet tampak sedang berdiskusi mencari tahu lokasi kediaman sang pria agar mereka bisa datang untuk memberikan bantuan.

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada update terbaru apakah ada warganet yang sudah berhasil mendatangi kediaman sang pria.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

***