Sinopsis dan Link Nonton Serial Never Say Goodbye Drama China Sub Indo Full Episodes!

Bacatimes.com – Penggemar serial televisi kriminal wajib banget buat coba nonton Never Say Goodbye drama China sub Indo satu ini.

Never Say Goodbye drama China sub Indo menceritakan kisah seorang polisi yang menyamar untuk membongkar gembong narkoba.

Dibintangi oleh beberapa aktor kenamaan China, Never Say Goodbye drama China sub Indo bisa menjadi sajian menarik untuk disimak.

Tidak perlu berlama-lama, langsung sama simak sinopis cerita dan link nontonnya yang tersedia di bagian akhir artikel.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Sinopsis Never Say Goodbye (2021)

Seorang anggota kepolisian Liu Yuan Wen (Ren Jia Lun) mengirimkan intelijen yang keliru sehingga menyebabkan kematian rekan dan tunangannya.

Insiden tersebut mengakibatkan Liu Yuan Wen kehilangan Rong Yao (Liu En You), calon saudara ipar dan anggota satuan narkoba yang sudah dianggap teman.

Tidak tahan dengan semua tekanan dari kejadian tersebut, Liu Yuan Wen berhenti dari posisinya dan memutuskan semua hubungannya.

Tiga tahun kemudian, Rong Yao mendapat promosi untuk memimpin satuan tugas untuk mengunggkap sebuah kartel narkoba berbahaya.

Rong Yao dan timnya harus memberikan bantuan dan dukungan untuk seorang agen rahasia yang sedang menyamar bernama Mu Qing.

Tidak disangka, identitass Mu Qing adalah Liu Yuan Wen. Dia dan Rong Yao harus bekerja sama untuk menangkap dan membongkar kartel narkoba tersebut.

 

Baca Juga  Coal Crypto Adalah Masa Depan Investasi? Simak Faktanya di Sini

 

Link Nonton Never Say Goodbye Chinese Drama Sub Indo Lengkap

Never Say Goodbye adalah sebuah drama romansa kriminal asal China yang tayang dari bulan Juni hingga Juli 2021 di saluran iQiyi dan Tencent Video.

Serial drama yang digarap oleh penulis naskah Chen Xue ini memiliki total 47 episode dengan durasi 45 menit tiap episodenya.

Buat kamu yang sudah tidak sabar melihat aksi Ren Jia Lun dan Liu En You membongkar gembong narkoba, langsung saja klik link berikut ini.

Link Nonton Drama China Never Say Goodbye Episode 1 – 47 Sub Indo Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton Never Say Goodbye drama China sub Indo yang bisa segera kamu saksikan di waktu luang nanti.

Sempat membuat penontonnya menunggu selama dua tahun, serial drama aksi kriminal ini dinilai cukup berhasil memenuhi ekspektasi.

Meskipun begitu, banyak penonton yang merasa jika drama ini memiliki potensi untuk menyajikan sesuatu yang lebih menarik.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***