Sinopsis dan Link Nonton Film The Ledge 2022 Sub Indo Resmi, Bertahan Seorang Diri di Tebing Curam

Bacatimes.com – Sudah tidak sabar ingin nonton film The Ledge 2022 sub Indo yang baru akan rilis tanggal 18 Februari 2022 nanti?

Katanya dengan nonton film The Ledge 2022 sub Indo resmi, kamu akan dibuat deg-degan menonton sajian thriller yang keren abis.

Di artikel ini, ada link nonton film The Ledge 2022 sub Indo yang tersedia biar kamu bisa segera nonton saat filmnya tayang nanti.

Supaya makin asyik menyaksikan filmnya nanti, kamu mendingan menyimak sinopsis ceritanya terlebih dahulu.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Sinopsis The Ledge (2022)

Film The Ledge menceritakan kisah petualangan panjat tebing dilakukan dua teman yang tiba-tiba berubah menjadi mimpi buruk menakutkan.

Hal tersebut terjadi setelah Kelly (Brittany Ashworth) menemukan dan merekam aksi para pelaku yang membunuh sahabatnya secara brutal.

Ketahuan oleh para pelaku, Kelly pun langsung menjadi target kelompok pembunuhan itu selanjutnya untuk melenyapkan segala bukti.

Dibantu oleh naluri bertahan hidupnya, Kelly mendaki sebuah tebing gunung yang curam untuk menghindari kejaran para pelaku.

Kelly pun harus berusaha menghindari para pembunuh yang menunggunya di bawah tebing curam setinggi 6 meter tersebut.

 

Baca Juga  Video Viral Ayah Jualan Sambil Pikul Anak di Jalanan, Bikin Warganet Banjir Air Mata!

 

Link Nonton Film The Ledge Full Movie Sub Indo

The Ledge adalah film bergenre thriller yang dibintangi oleh Brittany Ashworth, Ben Lamb, Nathan Welsh, Louis Boyer, dan Anaïs Parello.

Film ini merupakan hasil garapan sutradara Howard J. Ford dan penulis naskah Tom Boyle yang bekerja sama dengan Evolution Pictures dan Kreo Films FZ.

The Ledge yang berdurasi tayang 86 minutes menit ini diperkirakan memakan biaya produksi sekitar €2.500.000 euro atau sekitar Rp40 miliar rupiah.

Tayang perdana pada 18 Februari 2022 nanti, belum ada layanan streaming resmi yang menyediakan link nonton The Ledge subtitle Indonesia.

Untuk itu, kamu bisa coba mengunjungi dan menyimpan link di bawah ini supaya bisa segera menonton The Ledge saat streamingnya sudah tersedia.

Link Nonton The Ledge 2022 Sub Indo Legal Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton film The Ledge 2022 sub Indo resmi yang bisa dibookmark agar bisa langsung kamu saksikan saat rilis nanti.

Beberapa kritik memuji film ini karena mampu memberikan thriller dengan tensi tinggi ditambah dengan sinematografi yang memukau.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***