Mengintip Champion Hunters Gim Open-World Berbasis NFT Penghasil Cuan!

Bacatimes.com – Developer Brick Geek Games akan merilis Champion Hunters untuk merambah pasar gim NFT yang sedang populer.

Champion Hunters adalah gim action RPG open-wolrd berbasis blockchain yang memiliki desain mirip dengan Genshin Impact.

Di dunia gim RPG Champion Hunters bernama Valdoria, kamu akan berpetualang memburu monster dengan memanfaatkan teknologi blockchain.

Menurut laman resminya, gim masih dalam proses pengembangan dan akan dirilis di PC dan smartphone berbasis Android dan iOS.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Fitur Seru Gim Champion Hunters

Champion Hunters mengharuskanmu menyelamatkan Valdoria dengan menghadapi sang Raja Teror yang ingin menguasai semua Valdorian Master Runes.

Di Valdoria, kamu akan dibuat kepincut dengan dunia 3Dnya yang imersif sembari mengumpulan runes, membuka porta, dan menulusuri dungeon.

Kamu juga akan bertemu dengan beberapa karakter-karakter menarik yang akan menemani perjalananmu mengumpulkan master runes.

Tentunya daya tarik utama gim ini adalah pengaplikasian teknologi blockchain yang membuatmu bisa mengoleksi item-item NFT yang berpotensi cuan.

Selain itu, kamu juga bisa menangkap monster liar di Champion Hunters dan melatih mereka agar bisa menemanimu berpetualang.

Makin kecil darah seekor monster, akan makin mudah ditangkap. Sebaliknya, makin kuat monster akan makin sulit juga menjinakkannya.

 

Baca Juga  Sinopsis dan Link Nonton Why Women Love Chinese Drama Sub Indo, Romansa CEO dan Pembalap Profesional

 

Tanggal Rilis Champion Hunters

Di website resminya, Brick Geek Games mengumumkan roadmap pengembangan gim Champion Hunters dan tanggal rilisnya.

Brick Geek Games mengumumkan jika Champion Hunters akan dirilis di PC pada kuartal keempat tahun 2022 nanti.

Sedangkan untuk smartphone dengan sistem operasi Android dan iOS, Brick Geek Games akan dirilis pada tahun 2023.

Saat ini, tim pengembang masih membuat konseptualisasi cerita serta melakukan proses final untuk fitur NFT drop yang menjadi perhatian utama.

 

Baca Juga  Video Viral Ayah Jualan Sambil Pikul Anak di Jalanan, Bikin Warganet Banjir Air Mata!

 

Penutup

Itu dia sekilas informasi tentang gim Champion Hunters karya Brick Geek Games yang akan menggunakan teknologi NFT di permainannya.

Meski ada potensi menghasilkan uang dengan menjual NFT yang didapat, tentu perlu diingat jika hal terpenting adalah bersenang-senang menikmati gim.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, selamat bermain!

 

***