Link Nonton Film A Gentleman Bollywood Kisah Aksi Mata-Mata yang Identitasnya Tertukar

BacaTimes.com – Fans laga India pastinya sudah menantikan link nonton film A Gentleman Bollywood yang masih hangat dibicarakan.

Dengna link nonton film A Gentleman Bollywood kalian bisa mengikuti kehidupan seorang pekerja kantoran yang dikejar-kejar oleh penjahat karena identitasnya tertukar dengan seorang mata-mata.

Link nonton film A Gentleman Bollywood bisa kalian buka melalui smartphone atau pun komputer selama memiliki jaringan internet yang stabil.

Seperti apa serunya film laga yang satu ini? Berikut sinopsis dan link nonton A Gentleman.

Baca Juga  Viral Anak Datang ke Nikahan Ibu Kandung Digendong Ayah, Ini Faktanya!

Sinopsis A Gentleman

A Gentleman bercerita tentang Gaurav (Sidharth Malhotra), seorang pekerja kantoran biasa yang sedang merayu gadis impiannya Kavya (Jacqueline Fernandez) untuk menikah.

Sayangnya, Kavya lebih menyukai lelaki yang bersifat petualang dan agresif dan masih enggan untuk hidup bersama Gaurav.

Kehidupan Gaurav pun berubah 180 derajat ketika perjalanan bisnisnya ke Mumbai terganggu karena ada sekelompok penjahat yang mengejar-ngejar dirinya.

Ternyata, mereka mengira bahwa dirinya adalah Rishi, seorrang mata-mata yang menyamar sebagai orang biasa. Sanggupkah Gaurav bertahan dari serangan-serangan para penjahat tersebut?

Baca Juga  Terima Hasil Positif Sebelum Tes PCR Viral, Faskes Minta Maaf!

Link Streaming A Gentleman

Film garapan sutradara kawakan Krishna D.K. dan Raj Nidimoru ini bukan saja laku di India, tetapi juga di Inggris dan Amerika.

Dengan aksi yang memukau, komedi kesalahpahaman yang mengocok perut, dan akting yang mantap, film Bollywood yang satu ini sangat sayang jika dilewatkan.

Bagi yang sudah tidak sabar untuk mengikuti seru dan gregetnya petualangan Gaurav menghalau para penjahat, kalian bisa klik link berikut ini untuk langsung mulai nonton A Gentleman.

Nonton A Gentleman di sini

Penutup

A Gentleman adalah film laga yang menggabungkan aksi dan komedi mata-mata ala film legendaris, Johnny English (2003) yang dibintangi Rowan Atkinson, atau yang lebih dikenal dengan Mr. Bean.

Film ini cocok ditonton bersama teman atau pacar untuk mengisi waktu luang di akhir pekan tanpa harus keluar ke bioskop.

Semoga informasi ini bermanfaat dan menghibur, sampai jumpa lagi di artikel-artikel film berikutnya.

***