Sinopsis dan Link Nonton Film India Flight Sub Indo Resmi! Film Aksi Bertahan Hidup di Pesawat!

Bacatimes.com – Penggemar film aksi Bollywood langsung saja kunjungi link nonton film India Flight sub Indo yang ada di akhir artikel!

Link nonton film India Flight sub Indo akan menyuguhkan film aksi menegangkan Mohit Chadda bertahan hidup di sebuah pesawat yang dibajak.

Film ini juga mendapat banyak pujian berkat adegan aksinya yang keren yang bisa disimak lewat link nonton film India Flight sub Indo ini.

Tidak perlu berlama-lama, langsung saja simak terlebih dahulu sinopsis dan juga link nonton film Flight berikut ini!

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Sinopsis Flight (2021)

Film ini mengisahkan perjuangan seorang pria bernama Ranveer Malhotra (Mohit Chadda) untuk melawan segala rintangan mematikan di pesawat.

Hal tersebut terjadi saat pesawat yang diproduksi oleh perusahaan miliknya, Adityaraj Aviation, jatuh dan menewaskan banyak penumpang.

Berawal dari kecurigaan, dia menemukan tindak korupsi dalam produksi yang menyebabkan pesawatnya dibuat dengan bahan yang murah.

Ranveer pun memutuskan berangkat ke Dubai menggunakan pesawat pribadinya agar dia bisa punya waktu untuk berpikir jernih menyelesaikan masalah.

Dia tertidur di dalam perjalannya dan saat terbagun, dia dikagetkan dengan tubuh staf dan pramugari pesawat pribadinya yang sudah tidak bernyawa.

Ranveer berusaha membuka pintu ruangan kokpit, namun saat dibuka dia menemukan pilot sudah tewas ditembak.

Tidak memiliki waktu lama, Ranveer harus bisa bertahan hidup sebelum pesawatnya ditarik gravitasi dan jatuh menghantam permukaan bumi.

 

Baca Juga  Benarkah Token Asix Anang Adalah Investasi yang Aman? Berikut Penjelasannya

 

Link Nonton Flight Bollywood Movie Sub Indo

Flight adalah film aksi Bollywood yang tayang perdana di layar lebar pada bulan April 2021 silam yang memiliki durasi tayang selama 116 menit.

Film ini mrupakan hasil garapan sutradara Suraj Joshi dan diproduksi oleh Crazy Boyz Entertainment Production.

Film aksi yang sempat tertunda rilisnya akibat pandemi ini dibintangi oleh Mohit Chadda, Pavan Malhotra, Zakir Hussain, Shibani Bedi, dan lainnya.

Untuk bisa menyaksikan keseruan bertahan hidup di dalam sebuah pesawat terbang, langsung saja kunjungi link nontonnya berikut ini.

Link Nonton Film India Flight Sub Indo Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton film India Flight sub Indo yang bisas kamu simpan untuk disimak di waktu luang nanti.

Menurut kabar, sekuel film Flight ini akan dirilis pada tahun 2023 mendatang. Hal ini juga sudah dikonfirmasi oleh sang sutradara.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***