Link Download Drama Twenty Five Twenty One Sub Indo Full Episodes

Bacatimes.com – Buat kamu yang sedang mencari link download drama Twenty Five Twenty One kamu datang ke artikel yang tepat!

Link download drama Twenty Five Twenty One sub Indo resmi ini tentunya sedang ramai dicari-cari oleh para penggemar drakor.

Menceritakan dua pemuda yang berjuang menggapai mimpi saat krisis ekonomi, link download drama Twenty Five Twenty One ini wajib disimak.

Tidak perlu berlama-lama, langsung sama simak ringkasan ceritanya dan juga link nonton yang sudah kami siapkan berikut ini!

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Twenty Five Twenty One Sinopsis

Drama yang bersetting di Korea Selatan tahun 1998 ini mengisahkan tentang Na Hee Do (Kim Tae Ri), gadis yang mengikuti ekskul anggar di SMA-nya.

Namun kisah SMAnya berubah pilu akibat krisis keuangan yang menimpa Korea Selatan, menyebabkan tim anggar sekolah menengahnya dibubarkan.

Terlepas dari semua itu, berkat kegigihan dan perjuangan tanpa hentinya, Na Hee Do terpilih sebagai anggota tim anggar nasional Korea Selatan.

Di sisi lain, krisis keuangan Korea Selatan juga menyebabkan bisnis milik ayah Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk) mengalami kebangkrutan.

Baek Yi Jin yang tadinya merupakan seorang pemuda kaya raya, harus merasakan bagaimana kerasnya hidup di bawah garis kemiskinan.

Sambil belajar, dia bekerja paruh waktu mengantarkan koran. Dia pun berhasil menjadi reporter olahraga untuk sebuah saluran televisi.

 

Baca Juga  3 Upcoming NFT Project Paling Menjanjikan Tahun 2022! Dibackup Gary Vee!

 

Link Nonton Twenty Five Twenty One Sub Indo

Twenty-Five Twenty-One adalah sebuah drama romansa muda Korea Selatan yang baru saya mulai tayang pada tanggal 12 Februari 2022.

Tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di Netflix dan tvN, serial drama ini akan memiliki 16 episode di akhir penayangannya di bulan April nanti.

Digarap oleh sutradara Jung Ji Hyun dan penulis naskah Kwon Do Eun, Twenty Five Twenty One memiliki durasi tayang selama 70 menit per episode.

Untuk dapat menikmati kisah romansa dan perjuangan dua pemuda di tengah krisis ekonomi Korea Selatan, kamu tinggal mengeklik link di bawah ini.

Link Download Twenty Five Twenty One Ep 1 – 16 Ada di Sini!

Penutup

Itu dia sinopsis dan link download drama Twenty Five Twenty One sub Indo yang bisa kamu simpan agar tidak tertinggal saat episode barunya rilis.

Episode awal drama ini mendapat respons positif dari penontonnya dan berpotensi menjadi salah satu drama yang akan hits diperbincangkan pada tahun 2022.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***