Viral Tukang Cimol Cosplay Jadi Pilot! Laris Manis Diborong Ibu-Ibu!

Bacatimes.com – Sosok tukang cimol cosplay pilot pesawat terbang sedang ramai diperbincangkan oleh warganet di media sosial.

Video singkat seorang tukang cimol jadi pilot tersebut sontak viral setelah diunggah oleh @cevigsp16_ di TikTok pada Sabtu (12/2/2022).

Terbukti dengan tukang cimol cosplay menjadi pilot, dagangannya laris manis diborong oleh ibu-ibu kompleks di perumahan sekitar.

Seperti informasi lengkap tentang tukang cilok yang berdagang mengenakan atribut pilot itu? Simak liputannya di artikel ini!

 

Baca Juga  Link Nonton Dine with Love Chinese Drama (2022) Sub Indo

 

Video Viral Tukang Cimol Cosplay Jadi Pilot

Adalah sebuah bentuk kreativitas saat berani mencoba hal yang tidak biasa dilakukan oleh orang lain dengan profesi yang sama pada umumnya.

Itulah yang dilakukan oleh sang tukang cimol keliling ini saat menjajakan cimol dagangannya ke rumah-rumah penduduk dengan mengenakan pakaian pilot.

Lengkap dengan topi, kacamata hitam, dasi, dan seragam putih ala pilot, tukang cimol ini mampu menarik perhatian ibu-ibu perumahan sekitar.

Terlihat di video singkat tersebut tukang cimol pilot sibuk melayani antrean ibu-ibu kompleks sekitar yang membeli cimol dagangannya.

Gayanya yang keren abis membuatnya tampak gagah saat memasukkan cilok ke kantung plastik dan membubuhi cimol dengan micin.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Komentar Warganet

Video tukang cimol yang sedang viral karena cosplay mengenakan seragam pilot itu hingga saat ini sudah disaksikan lebih dari 1,1 juta kali di TikTok.

Tidak hanya itu saja, ribuan warganet yang terpukau dengan kreativitas sang tukang cimol pun langsung membanjiri kolom komentar unggahan video.

‘Aku tuh senang sekali melihat orang jualan bajunya bagus penampilannya keren karena dia menghargai diri sendiri namanya,’ kata warganet.

‘Bagus sekali marketingnya karena Indonesia suka yang unik-unik, bapaknya keren!’ puji warganet yang terpukau dengan sang tukang cilok.

‘Pilot gaji 300 ribu perbulan 9 juta, pedagang cilok pake sragam pilot sehari 150 ribu,’ celoteh seorang warganet.

‘Kunci utamanya itu percaya diri kan, ibu bidan juga dibuat ketar ketir melihat ini!’ kata warganet lainnya di kolom komentar.

 

Baca Juga  Apa Itu I COIN Token Buatan Anak Ustaz Yusuf Mansur? Ini Dia Penjelasannya!

 

Penutup

Itu dia liputan tentang kreativitas seorang tukang cimol cosplay jadi pilot pesawat terbang yang bikin heboh ibu-ibu kompleks.

Tetap semangat menggowes sepeda supaya bisa mendapat rezeki melimpah seperti seperti seorang pilot ya kang!

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

***