Sinopsis dan Link Nonton Assistant of Superstar Chinese Drama Sub Indo

Bacatimes.com – Penggemar serial cinta pastinya harus punya link nonton Assistant of Superstar Chinese drama yang satu ini!

Link nonton Assistant of Superstar Chinese drama ini mengisahkan hubungan antara superstar tampan dan guru penderita agorafobia.

Diperankan oleh Kele Sun dan Hanna, link nonton Assistant of Superstar Chinese drama ini cocok kamu simak di waktu santai nanti.

Jika kamu sudah tidak sabar ingin menyaksikan kisah cinta mereka, langsung saja simak sinopsis dan link nontonnya berikut ini.

 

Baca Juga  Apa Itu I COIN Token Buatan Anak Ustaz Yusuf Mansur? Ini Dia Penjelasannya!

 

Sinopsis Assistant of Superstar (2022)

Meski terkenal dan berparas tampan, Wang Yu Xi (Kele Sun) diam-diam menyimpan sebuah rahasia dibalik kehidupannya sebagai seorang megabintang.

Wang Yu Xi tidak pernah merasakan pendidikan yang berkualitas. Dia bahkan cukup kesulitan hanya untuk membaca sebuah tulisan atau kalimat.

Meski Yu Xi biasanya dapat menyembunyikan kekurangannya, dia gagal dalam seleksi wawancara untuk mendapatkan peran penting di proyek yang akan datang.

Akibatnya, Yu Xi membutuhkan seorang tutor yang bisa mengajarinya cara membaca dengan benar. Pada momen inilah sosok Wei Chi Yao (Hanna) muncul.

Saat diminta untuk menjadi guru seorang superstar, Chi Yao yang sedang mengejar mimpi untuk menjadi seorang guru profesional tidak dapat menolak.

Tetapi, Chi Yao memiliki fobia keramaian yang cukup parah sehingga bekerja sebagai tutor untuk seorang megabintang menjadi sangat sulit.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Link Nonton Assistant of Superstar Chinese Drama Sub Indo

Assistant of Superstar adalah drama romansa komedi negeri China yang merupakan hasil garapan produser Xie Ying dan Dai Wei.

Serial drama romansa ini dianggkat dari sebuah novel berjudul ‘King Assistant’ yang ditulis oleh Zhun Si Jia Qi.

Tayang perdana di Youku pada tanggal 14 Februari 2022 kemarin, Assistant of Superstar akan memiliki 24 episode di akhir penayangannya nanti.

Assistant of Superstar tayang setiap hari Senin, Selasa, dan Rabu dengan durasi putar selama 45 menit untuk tiap episodenya.

Penasaran dengan drama cinta dengan premis yang cukup unik ini? Langsung saja kunjungi link nontonnya yang tersedia di bawah ini!

Link Nonton Drama China Assistant of Superstar Episode 1 – 24 Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton Assistant of Superstar Chinese drama sub Indo yang bisa segera kamu bookmark agar tidak ketinggalan episode barunya!

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***