Video Viral Kucing Selamatkan Bocah dari Terkaman Anjing

BacaTimes.com – sebuah video kucing selamatkan bocah dari serangan anjing galak akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan di internet.

Pasalnya, kucing selamatkan bocah dari serangan anjing yang sangat tidak terduga ketika sedang bermain sepeda.

Video Kucing selamatkan bocah pun seketika viral dan sudah ditonton lebih dari 30,6 juta kali sejak pertama kali diunggah di TikTok oleh @supercat_15y.

Langsung saja, berikut sedikit pembahasan tentang kejadian viral tersebut.

Baca Juga  Coal Crypto Adalah Masa Depan Investasi? Simak Faktanya di Sini

Kucing Selamatkan Bocah Bagaikan Orang Tua

Dalam video rekaman CCTV tersebut terlihat seorang bocah sedang bermain sepeda di trotoar pinggir jalan pada sekitar pukul 4:51 sore hari.

Tanpa diduga, seekor anjing berbulu cokelat menyelinap dari belakangnya, menggigit kaki sang bocah dan berusaha untuk menyeretnya.

Tidak sampai 3 detik, seekor kucing hitam menerkam sang anjing untung melindungi sang bocah. Anjing yang kewalahan terpaksa harus melepas kaki sang bocah dan melarikan diri.

Kucing yang menolak memberi ampun itu pun terus mengejar anjing tersebut sampai ke luar cakupan CCTV. Tak lama, seorang wanita yang diduga ibu bocah datang untuk menolong anaknya.

Baca Juga  Bisnis Franchise, Ide Memulai dan Peluang

Netizen Salut Dengan Kucing Selamatkan Bocah

Kejadian yang sangat tidak bisa diduga tersebut spontan menimbulkan berbagai reaksi dari netizen.

Pasalnya, sangat jarang ada anjing yang memburu anak manusia dan lebih jarang lagi ada kucing yang melindungi manusia dengan begitu sigapnya.

Pengguna TikTok @panglimaoren_ yang berfoto profil kucing pun ikut meramaikan kolom komentar “bagus panglima bangga padamu.”

Ada pula @kevin.yeneskel.h yang tidak mau kalah dengna komentar kocaknya “gua lebih suka kucing hitam pendiam dan juga menjaga dari pada oren diam tidur bergerak menjadi penguasa.”

Baca Juga  Cuitan Viral Bocah Patah Hati dan Depresi, Patah Cinta Seperti Orang Dewasa?

Penutup

Tidak disangka, kucing yang dikenal sebagai hewan pemalas dan berperilaku seenaknya terhadap manusia kali ini melindungi, atau bahkan menyelamatkan nyawa, sang bocah.

Meskipun masih banyak pertanyaan yang belum terjawab, semoga ada hikmah yang bisa kita tarik dari kisah viral ini.

Sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral dan kocak berikutnya.

***