Sinopsis dan Link Nonton Area 51 Film Sub Indo, Mengunggkap Rahasia Besar Fasilitas Militer AS!

Bacatimes.com – Daripada bosan di akhir pekan ini lebih baik kamu kunjungi link nonton Area 51 film yang dibahas kali ini.

Lewat link nonton Area 51 film sub Indo kamu akan menyaksikan tiga sekawan yang ingin menguak misteri fasilitas militer rahasia AS.

Film horor fiksi ilmiah yang bisa disaksikan lewat link nonton Area 51 film ini akan membuat jantung kamu berdebar-debar.

Jika kamu penasaran ingin menyaksikan film keluaran tahun 2015 ini, langsung saja simak sinopsis dan link nontonnya berikut ini.

 

Baca Juga  3 Upcoming NFT Project Paling Menjanjikan Tahun 2022! Dibackup Gary Vee!

 

Sinopsis Area 51 Movie (2015)

Tiga orang sekawan memiliki obsesi untuk menguak misteri fasilitas Angkatan Udara AS rahasia yang dikenal dunia dengan nama Area 51.

Akhirnya, ketiga ahli teori konspirasi tersesbut, Reid (Reid Warner), Darrin (Darrin Bragg), dan Ben (Ben Rovner), melakukan perjalanan ke Las Vegas.

Membawa perlengkapan canggih dan ditolong oleh Jelena (Jelena Nik), putri mantan staf Area 51, mereka menyusup untuk mengungkap misteri dunia.

Dijaga dengan sangat ketat, setelah berhasil menyusup mereka harus dihadapkan oleh kebenaran tak terduga yang sangat mengerikan.

Mereka berhasil merekam rahasia dunia yang disembunyikan oleh pemerintah Amerika Serikat tersebut dan ingin membeberkannya kepada dunia.

Tetapi, bisakah mereka keluar dari fasilitas Angkatan Udara AS dengan selamat setelah mengetahui rahasia besar semestta tersebut?

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Link Nonton Area 51 Movie Sub Indo

Area 51 adalah film horor fiksi ilmiah (Sci-Fi) yang merupakan hasil garapan sutradara Oren Peli dan penulis naskah Christopher Denham.

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor amatir seperti Reid Warner, Darrin Bragg, Ben Rovner, Jelena Nik, Sandra Staggs, dan Roy Abramsoh.

Film berdurasi 95  menit ini diproduksi oleh Jason Blum di rumah produksi Blumhouse Productions dan rilis perdana pada 15 Mei 2015 oleh Paramount Insurge.

Untuk bisa menyaksiskan film horor yang satu ini, kamu cukup menggunakan link nonton yang tersedia di bawah ini.

Link Download Area 51 Sub Indo Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton Area 51 film subtitle Indonesia yang bisa kamu saksikan di akhir pekan lewat ponsel atau laptopmu.

Sayangnya, film ini gagal meraih kesuksessan baik secara box office ataupun rating ulasan. Banyak pengulas mengkritik pacing dan plot film yang terlalu generik.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***