Insiden Viral Pengunjung Mal Terjepit Troli di Eskalator yang Melaju! Satpam to the Rescue!

Bacatimes.com – Sebuah video memperlihatkan insiden pengunjung pusat perbelanjaan terjepit troli di eskalator mendadak viral beberapa waktu lalu.

Kejadian seorang pengunjung yang terjepit troli di eskalator tersebut diunggah oleh akun TikTok milik @servernotf4und_ pada Selasa (21/12/2021) silam.

Menurut laporang pengunggah video, insiden pengunjung terjepit troli di eskalator itu terjadi di AEON Mall Tanjung Barat, Kota Jakarta Selatan.

Insiden tersebut terjadi karena sebuah troli yang sedang didorong pengunjung tiba-tiba terlepas dan menabrak orang di depannya hingga terjepit.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Insiden Terjepit Troli di Eskalator

Beberapa waktu lalu, sebuah insiden yang terjadi di pusat perbelanjaan AEON Mall Tanjung Barat membuat kaget jutaan warganet tanah air.

Kejadian tersebut menimpa seorang pengunjung pusat perbelanjaan yang terjepit oleh sebuah troli belanjaan yang menabraknya di eskalator.

Troli tersebut awalnya sedang didorong oleh pengunjung lain. Tetapi, troli tersebut terlepas dan menabrak orang yang ada di depannya.

Berisi sejumlah barang bejanlaan, troli tersebut menghantam sang pengunjung dan menjepit badannya di sebuah eskalator yang tengah melaju.

Melihat kejadian tersebut, sejumlah pihak keamanan pusat perbelanjaan langsung sigap menolong sang pengunjung yang malang tersebut.

Menurut keterangan pengunggah video, pengunjung tersebut berhasil diselamatkan dan dibawa oleh satpam untuk mendapatkan pertolongan medis.

 

Baca Juga  Apa Itu I COIN Token Buatan Anak Ustaz Yusuf Mansur? Ini Dia Penjelasannya!

 

Komentar Warganet

Hingga artikel ini diterbitkan, video viral pengunjung terjepit troli di eskalator itu sudah disaksikan lebih dari 10 juta kali oleh warganet.

‘Satpamnya sigap mantap! Untuk saran, mungkin perlu pengetahuan tentang pertolongan pertama supaya tidak terlalu ramai,’ kata warganet.

‘Buat bapak satpamnya yang berani loncatin eskalator tanpa liat takut apa tidak ke bawah, sumpah bapak keren banget,’ puji warganet lain.

‘AEON Mall terbaik sistemnya menurut gua, mulai dari keamanan sama kebersihannya, tetapi namanya musibah tidak ada yang tahu,’ ungkap warganet.

‘Biasanya troli itu rodanya tertempel jika berada di travelator, jadi tidak bisa didorong ke bawah, tetapi entah ini kenapa bisa,’ warganet heran.

 

Baca Juga  Link Nonton Decide Not to Marry President Chinese Drama Episode 1-46

 

Penutup

Itulah liputan singkat tentang video viral seorang pengunjung pusat perbelanjaan yang terjepit troli di eskalator yang bikin warganet heboh.

Video ini adalah pengingat jika diperlukan kewaspadaan dan kesiagaan saat sedang membawa troli berlanjaan di sebuah eskalator.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***