Sinopsis dan Film Nonton Hichki 2018 Full Movie, Perjuangan Guru Penderita Gangguan Tourette

Bacatimes.com – Daripada bingung akhir pekan nanti mau ngapain, mending coba nonton Hichki 2018 yang satu ini.

Diperankan oleh Rani Mukerji, nonton Hichki 2018 akan membuat kamu tertawa, bersedih, dan terinspirasi berkat kisah yang diangkatnya.

Nonton Hichki 2018 akan menyuguhkanmu tentang perjuangan seorang guru pengidap sindrom Tourette untuk mengajar murid-murid nakal.

Jika kamu penasaran ingin menyaksikan film drama komedi India yang satu ini, langsung saja simak sinopsis dan link nontonnya berikut ini.

 

Baca Juga  Viral Istri Potong Burung Suami saat Bercinta, Ini Fakta Sebenarnya!

 

Sinopsis Hichki (2018)

Naina Mathur (Rani Mukerji) menderita sindrom Tourette yang membuatnya sering mengeluarkan suara seperti cegukan secara tidak terkendali.

Dia berhasil menyelesaikan pendidikannya di sekolah Saint Notker dan kepala sekolah saat itu, Mr Khan, adalah inspirasinya di luar sana.

Setelah melalui beberapa wawancara dan banyak sekali penolakan, Naina berhasil mendapatkan pekerjaan impiannya sebagai guru di salah satu sekolah paling elite.

Tetapi, dia segera sadar jika kelas yang ditugaskan kepadanya adalah kelas para siswa yang suka menantang, nakal, dan tidak bisa lepas dari masalah.

Melalui tantangan awal secara berani, Naina harus membantu murid-muridnya untuk bisa membuka potensi terkurung mereka dengan cara apa pun sebagai seorang guru.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

Link Nonton Hichki Full Movie

Hichki, atau yang dikenal juga dengan judul ’Hiccup’, merupakan sebuah film drama komedi dari India yang ditulis dan disutradarai oleh Siddharth P. Malhotra

Diproduksi oleh Aditya Chopra dan Maneesh Sharma, film ini diangkat berdasarkan autobiografi motivator Amerika, Brad Cohen, yang berjudul Front of the Class.

Hichki tayang perdana pada tanggal 23 Maret 2018 dan berhasil meraup sukses dengan mendapatkan pendapatan kotor sebesar $28 juta dolar atau sekitar Rp402 miliar rupiah.

Berkat performa briliannya, Rani Mukerji berhasil mendapatkan segudang penghargaan termasuk Aktris Film terbaik di  Indian Film Festival Melbourne.

Untuk bisa menyaksikan film drama yang sanggup memotivasi penontonnya ini, kamu bisa menggunakan link nonton yang tersedia di bawah ini.

Link Download Hichki India Movie Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link Nonton Hichki 2018 yang bisa kamu simpan untuk bisa disaksikan di akhir pekan ini bersama sahabat atau keluarga.

Sealin akting apik yang ditampilkan oleh pemeran utamanya, film ini juga mendapat pujian karena sanggup menyuguhkan tema sederhana secara menarik.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***