Video Viral Anak Driver Ojol Meninggal Dunia Ternyata Cuma Modus! Ini Penjelasannya!

Bacatimes.com – Beberapa hari yang lalu, sebuah unggahan cerita anak driver ojol meninggal dan tetap menyelesaikan tugasnya bikin haru warganet.

Setelah ditelusuri, video viral anak driver ojol meninggal yang sudah disaksikan lebih dari 12 juta kali di TikTok tersebut hanyalah modus driver ojol semata.

Lewat akun TikToknya, @oreonr7 menceritakan kebenaran tentang kisah viral anak driver ojol meninggal lewat bukti-bukti yang dia dapatkan dari korban lain.

Mendapatkan informasi dari korban modus sopir ojol tersebut, terbukti jika cerita tentang anaknya yang meninggal saat antre oderan itu hanyalah kebohongan semata.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Kisah Anak Driver Ojol Meninggal Bikin Nangis Warganet Lokal

Beberapa waktu yang lalu, sebuah unggahan video singkat tentang profesionalisme seorang sopir ojol bikin jutaan warganet tanah air meneteskan air matanya.

Dikisahkan jika sang sopir ojol mendapat kabar jika anaknya meninggal dunia akibat sakit lever saat sedang mengantre oderan di suatu tempat makan.

Meskipun dianjurkan untuk tidak mengantarkan makanannya, dengan profesional sang driver tetap memberikan pesanannya kepada sang pemesan.

Aksinya yang sangat bertanggung jawab tersebut terekam video dan kisahnya menjadi viral di berbagai belahan media sosial beberapa hari ini.

Tetapi menurut kabar terbaru yang dibagikan oleh sang pengunggah video yang sama, kisah driver ojol tersebut hanyalah modus untuk menarik simpati.

 

Baca Juga  Apa Itu I COIN Token Buatan Anak Ustaz Yusuf Mansur? Ini Dia Penjelasannya!

 

Kisah Anak Driver Ojol Meninggal Hanyalah Modus

Di unggahan setelahnya, @oreonr7 menceritakan hasil penelusuran dia tentang kebenaran kisah mengharukan sang pengemudi ojol tersebut.

Dengan niat awal ingin membuka donasi, Oreo bercerita jika dia mencari informasi terkait tentang sang driver ojol dan dia mendapatkan banyak pesan pribadi.

Ternyata, ada beberapa pelanggan lainnya yang mendengar kisah yang sama dari sang sopir ojol tersebut, yakni anak sang driver meninggal karena penyakit lever.

Untuk memastikannya, Oreo mencoba menghubungi sang driver ojol. Tetapi, sang driver malah tampak kebingungan dan memberikan banyak alasan.

Perusahaan ojol tersebut kemudian memberikan keterangan kepada media masa bahwa driver viral yang mengantarkan makanan tersebut adalah driver joki.

Akibat ulahnya tersebut, sang driver akan mendapatkan sanksi pemutusan mitra karena menggunakan akun yang bukan miliknya.

 

Baca Juga  Sinopsis dan Link Nonton Why Women Love Chinese Drama Sub Indo, Romansa CEO dan Pembalap Profesional

 

Penutup

Itulah liputan singkat seputar kisah viral anak driver ojol meninggal saat antre yang ternyata adalah sebuah modus untuk menarik simpati pelanggan.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***