Video Viral Pemilik Toko Cuci Galon Pakai Sabun! Aksinya Diapresiasi oleh Aqua!

Bacatimes.com – Beberapa hari ini seorang pemilik warung yang cuci galon pakai sabun sebelum dijual mendapat banyak perhatian dari warganet.

Video bapak-bapak cuci galon pakai sabun tersebut menjadi viral setelah diunggah oleh akun TinTok milik @sikilbengkong pada Senin (28/2/2022).

Kebaikan sang bapak-bapak yang cuci galon pakai sabun sebelum dijual itu mendapat banyak apresiasi dari para warganet yang melihat videonya.

Bahkan di unggahan video tersebut yang menjadi viral, akun resmi perusahaan air minum Aqua meninggalkan pesan apresiasi untuk si bapak.

 

Baca Juga  Sinopsis dan Link Nonton Why Women Love Chinese Drama Sub Indo, Romansa CEO dan Pembalap Profesional

 

Viral Pemilik Warung Cuci Galon Pakai Sabun

Di dalam unggahan video singkat tersebut, tampak sosok seorang lelaki paruh baya yang sedang mencuci galon air minum menggunakan sabun.

Dengan telaten, sang bapak pemilik warung di pinggir jalan terlihat sedang menggosok galon air minum yang kotor menggunakan sabun dan spons.

Setelah bersih menggosok galon, dia langsung membilas galon air minum tersebut menggunakan aing yang diambilnya dengan gayug dari sebuah ember.

Melihat aksi sang bapaj tersebut, sang pemilik akun merasa kagum dan memanggil akun resmi sang produsen air mineral untuk memberi si bapak dengan penghargaan.

Beberapa hari kemudian, sang lelaki yang diketahui bernama Anis langsung mendapat apresiasi dari produsen air mineral dalam bentuk paket produk secara cuma-cuma.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Komentar Warganet

Video tindakan baik sang pemilik warung tersebut sudah disaksikan lebih dari 8,7 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari warganet tanah air.

‘Thank you sudah berbagi cerita ini, sebagai bentuk terima kasih, kami ingin mengirimkan apresiasi kepada beliau. Mohon dibantu datanya via DM,’ kata akun resmi Aqua.

‘Saya merinding, tolong sampaikan salam ke bapak pemilik warung, andai aku tinggal di kota itu aku pasti menjadi langganannya,’ kata warganet.

‘Jarang-jarang ada yang punya warung atau toko mau bersihin galon yang dijual, biasanya dikirim dalam keadaan kotor,’ apresiasi seorang warganet lain.

‘Luar biasa banget sih, menjaga kebersihan banget apalgi saat saat Covid seperti ini, si bapak harus diberi apresiasi,’ pungkas warganet lain.

 

Baca Juga  Apa Itu Bitcoin Loophole Serta Cara Menggunakannya

 

Penutup

Itu dia sekilas liputan tentang seorang lelaki paruh baya pemilik warung yang cuci galon pakai sabun yang sosoknya menjadi viral beberapa hari ini.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

***