Link Download Drama China I Hear You subtitle Indonesia Episode 1-24

BacaTimes.com – Belakangan link download drama China I Hear You subtitle Indonesia kembali dicari-cari oleh para pecinta serial drama China.

Dengan link download drama China I Hear You subtitle Indonesia kalian bisa mengikuti serunya acara reality show yang menyatukan kedua karakter utamanya.

Jangan lupa simpan dan bookmark link download drama China I Hear You subtitle Indonesia supaya kalian bisa terus menonton serial ini tanpa lupa link nontonnya.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton Drama China I Hear You.

Sinopsis Drama China I Hear You

I Hear You bercerita tentang Bei Er Duo (Zhao Lu Si), yang bercita-cita pergi ke Jepang untuk belajar di sekolah pengisian suara tetapi dihalangi oleh ibunya sendiri.

Berbeda dengan cita-cita anaknya, sang ibu ingin Bei Er Duo agar segera menikahi seseorang yang kaya agar bisa hidup nyaman sepanjang hidupnya.

Demi melarikan diri dari berbagai akal sang ibu untuk menjodohkannya sekaligus menolong temannya yang kesulitan secara finansial, Bei Er Duo pun mengikuti sebuah acara reality show.

Di dalam acara itulah dia bertemu dengan Ye Shu Wei (Riley Wang), seorang komposer dan pengrajin biola jenius yang akan tinggal bersamanya selama masa shooting acara TV tersebut.

Link Streaming Drama China I Hear You

Serial ini pertama kali tayang pada tahun 2019 melalui Mango TV dan Youko Sebanyak total 60 episode.

Ceritanya diadaptasi dari web novel dengan judul yang sama tentang sekelompok orang yang berusaha mendapatkan uang dari reality show.

Tentunya, dengan karakter-karakter yang menarik dan cerita yang selalu bikin penasaran membuat serial yang satu ini sangat sayang jika dilewatkan.

Baca Juga  Viral Video Bocah Pamer Mainan di Makam Ayah, Warganet Auto Mewek!

Bagi yang sudah tidak saber mengikuti kocaknya kehidupan ‘kumpul kebo’ kedua karakter utamanya bisa langsung klik link nonton berikut ini.

Nonton Drama China I Hear You di sini

Penutup

Sebagai serial yang mengedepankan komedi dan romansa, serial ini memiliki begitu banyak pesaing yang kualitasnya bersaing.

Meski begitu, I Hear You tetap merupakan serial yang bisa dinikmati baik pecinta baru atau pun pecinta drama China sejati.

Semoga informasi ini bermanfaat dan menghibur, sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik berikutnya.

***