Link Nonton Sparkling Sand Thai Drama Sub Indo Lengkap, Cinta Sebelah Tangan Wanita Materialistis

Bacatimes.com – Kamu bisa coba mengunjungi link nonton Sparkling Sand Thai drama untuk mendapatkan sajian romansa dari Thailand.

Link nonton Sparkling Sand Thai drama menceritakan kisah seorang wanita materialistis yang suka bermain-main dengan perasaan pria.

Kamu akan menyaksikan hidup sang wanita yang berubah total saat dia benar-benar merasakan perasaan cinta dengan link nonton Sparkling Sand Thai drama.

Tidak perlu berlama-lama, langsung saja simak sinopsis dan juga link nonton resmi Sand Thai drama yang telah disediakan berikut ini.

 

Baca Juga  Video Viral Emak-Emak Fashion Show Kerjaan Suami Bikin Warganet Julid! Apa Alasannya?

 

Sinopsis Sparkling Sand (2017)

Maneeyoung (Tangmo Nida Patcharaveerapong) merupakan seorang adalah wanita ambisius dan materialistis yang sering bermain-main dengan hati para pria.

Namun, para pria tersebut tidak tahu jati diri Maneeyoung yang sebenarnya karena dia lihai menyembunyikan sifat aslinya untuk menciptakan citra wanita yang ideal.

Berbagai macam pria telah datang ke dalam hidupnya dan memiliki berbagai hubungan dengan Maneeyoung dengan alasan yang dangkal, bukan karena cinta.

Kehidupannya tersebut berubah saat dia merasakan cinta sebenarnya terhadap seorang pria bernama Ravee (Mark Apiwit Jakthreemongkol).

Namun, Maneeyoung merasakan rasa kecewa besar saat dia tahu jika Ravee tidak memiliki perasaan yang sama dengannya karena dia telah jatuh cinta dengan wanita lain.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Link Nonton Thai Drama Sparkling Sand Sub Indo

Sparkling Sand atau yang juga dikenal dengan judul aslinya Sai Yom Si merupakan drama romansa asal Thailand yang tayang perdana pada 5 Juni  2017.

Diperankan oleh Tangmo Nida Patcharaveerapong, Fluke Krirkphol Masayavanich, dan Mark Apiwit Jakthreemongkol, Sparkling Sand memiliki 28 episode online.

Tayang di jaringan Channel 8 dan VIU, Sparkling Sand memiliki durasi tayang selama sekitar 42 menit untuk setiap episodenya.

Jika kamu tertarik dan ingin langsung menyaksikan drama Thailand yang satu ini, langsung saja kunjungi link nonton resminya yang tersedia di bawah ini.

Link Download Sparkling Sand Drama Thailand Episode 1 – 28 Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton Sparkling Sand Thai drama yang bisa kamu simpan untuk disaksikan sekaligus di waktu luang nanti.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***