Preview dan Link Nonton A Business Proposal Episode 4 Sub Indo Resmi!

Bacatimes.com – Sudah tidak sabar ingin mendapatkan link nonton A Business Proposal episode 4 yang akan tayang sebentar lagi?

Kalau iya, kamu datang di artikel yang tempat karena kamu bisa mendapatkan link nonton A Business Proposal episode 4 secara cuma-cuma.

Lewat link nonton A Business Proposal episode 4 ini, kamu bisa mengetahui apakah identitas Ha Ri akhirnya akan terungkap oleh Tae Mu.

Untuk itu, langsung saja simak preview berikut link nontonnya yang bisa kamu temukan setelah menyimak artikel ini.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Preview A Business Proposal Episode 4

Preview A Business Proposal episode 4 memperlihatkan sosok Tae Mu (Ahn Hyo Seop) yang masih belum sadar jika Ha Ri adalah Shin Geum Hui (Kim Se Jeong).

Terlihat saat datang ke restoran milik Lee Min Woo (Song Won Seok), Ha Ri langsung bersembunyi untuk menghindari bertemu dengan Tae Mu.

Tetapi, kemungkinan identitas Ha Ri akan segera diketahui oleh kakek Tae Mu yang secara tidak sengaja bertemu dengannya saat bekerja.

Terlepas itu, Ha Ri tidak mau ketahuan dan terus berusaha menyembunyikan identitasnya dari Tae Mu dan kakeknya jika dia itu bawahannya.

Di potongan episoden selanjutnya terlihat Tae Mu memberikan obat untuk menyembuhkan memar di mata Ha Ri. Apakah identitasnsya ketahuan?

Tentunya jawaban dari pertanyaan tersebut akan terjawab dengan menyaksikan episode keempatnya yang tayang pada 8 Maret 2022 malam hari.

 

Baca Juga  Seragam Baru Satpam Bikin Heboh! Mirip Polisi di Film India!

 

Link Nonton Drama Korea A Business Proposal Episode 4

A Business Proposal adalah drama romansa komedi asal Korea Selatan yang disutradarai oleh Park Seon Ho dan ditulis oleh Han Sul Hee dan Hong Bo Hee.

Diperankan oleh Ahn Hyo Seop, Kim Se Jeong, Kim Min Gue, dan Seol In Ah, A Business Proposal tayang perdana pada 28 Februari 2022 di Netflix dan SBS.

A Business Proposal tayang setiap hari Senin dan Selasa hingga tanggal 5 April 2022 nanti saat episode terakhirnya bisa disaksikan.

Dengan durasi tayang selama 60 menit, kamu bisa menyimpan tautan di bawah ini agar tidak ketinggalan saat episode terbarunya rilis.

Link Nonton Drakor A Business Proposal Episode 4 Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia review dan link nonton A Business Proposal episode 4 yang akan segera tayang malam ini!

A Business Proposal mendapat banyak ulasan positif dari kritik dan penonton berkat cerita dan akting gemilang yang ditampilkan bintangnya.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***