Link Nonton Star Crossed Lovers 2022 Episode Terbaru Update Tiap Selasa, Rabu, dan Kamis

BacaTimes.com – Fans drama China sejati pastinya sudah menanti-nanti link nonton Star Crossed Lovers 2022 yang legal dan gratis.

Dengan link nonton Star Crossed Lovers 2022 berikut ini, kalian bisa mengikuti serunya perjuangan seorang alien yang jatuh cinta kepada manusia yang ditolongnya.

Jangan lupa simpan dan bookmark link nonton Star Crossed Lovers 2022 supaya kalian tidak ketinggalan episode-episode terbarunya.

Langsung saja, berikut sinopsis dan link nonton drama China terbaru yang satu ini.

Baca Juga  Be My Cat Drama China Episode 1 - 16, Ini Link Nonton dan Sinopsisnya

Sinopsis Star-Crossed Lovers 2022

Star-Crossed Lovers bercerita tentang kehidupan Tian Jue (He Lan Dou), seorang gadis muda yang bercita-cita menjadi komikus ternama.

Suatu hari, dia mendapatkan kekuatan telepati karena tidak sengaja bertemu dan berciuman dengan An Bai Ye (Niu Zi Fan), yang ternyata merupakan seorang alien yang berkunjung ke Bumi.

An Bai Ye datang ke bumi untuk mencari batu langka yang bisa menyelamatkan planet asalnya. Ternyata batu tersebut dimiliki oleh Tian Jue, tetapi dia akan tewas jika batu itu diambil.

Bertekad menyelamatkan planetnya tanpa paksaan, An Bai Ye pun bertekad memenuhi impian Tian Jue agar bisa mati dengan damai ketika batunya diambil.

Baca Juga  Link Nonton Creepy Roommate Drama (2022), Debut Kim So Jung jadi Aktris!

Link Streaming Star-Crossed Lovers 2022

Star-Crossed Lovers adalah serial baru yang tayang perdana melalui media-media resmi Youku pada tanggal 8 Maret 2022 yang lalu.

Serial ini memiliki total 24 episode yang masing-masing berdurasi sekitar 30-45 menit dan sukses mendapat rating 7.4 di situs MyDramaList.

Bagi yang sudah tidak sabar mengikuti gregetnya hubungan antara manusia dan alien ini, bisa langsung klik link nonton berikut ini.

Nonton Star-Crossed Lovers di sini

Penutup

Selain seru dan bikin gemes, serial ini juga bercerita tentang cita-cita dan perkembangan karakter Tian Jue yang tidak memiliki kepercayaan diri.

Cerita yang menarik ditambah dengan bumbu mistis dan fiksi ilmiah membuat drama China yang satu ini sangat layak ditonton dan rugi jika terlewatkan.

Semoga informasi ini bermanfaat dan menghibur, sampai jumpa lagi di artikel-artikel drama China berikutnya.

***