Sinopsis dan Link Nonton Mask Drakor Sub Indo, Dibintangi Park Soo Ae dan Joo Ji Hoon

Bacatimes.com – Di akhir pekan nanti, tentunya akan jadi waktu yang tepat untuk mengunjungi link nonton Mask drakor yang satu ini.

Link nonton Mask drakor menceritakan kisah seorang wanita miskin yang tiba-tiba menemukan kesempatan untuk menjalani hidup penuh kekayaan.

Dengan menggunakan link nonton Mask drakor ini, kamu bisa menyaksikan juga chemistry apik dua bintang utamanya, yakni Park Soo Ae dan Joo Ji Hoon.

Sudah tidak sabar ingin menyaksikan drama yang mendapat banyak sanjungan ini? Langsung saja simak sinopsis berikut link nontonnya.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Sinopsis Mask (2015)

Byun Ji Sook (Park Soo Ae) dan ayahnya selalu memiliki kehidupan yang susah dan mereka terus-menerus berhutang dan dikejar oleh rentenir.

Byun Ji Sook ingin tahu rasanya dilahirkan di dalam sebuah keluarga yang lebih baik dan tidak perlu khawatir tentang uang sepanjang waktu.

Suatu hari, Ji Sook bertemu dengan Eun Ha, seorang wanita yang terlahir dari keluarga kaya raya yang memiliki wajah mirip dengan Ji Sook.

Melihatnya sebagai kesempatan, Ji Sook mengambil identitas Eun Ha dan menjalani hidup seorang wanita dari keluarga kaya raya dan elite.

Dia pun kemudian bertemu dengan Min Woo (Joo Ji Hoon), seorang pewaris chaebol yang tidak percaya dengan orang-orang di sekitarnya.

Tetapi saat dia merasa Ji Sook tampil sebagai seorang wanita untik yang tidak mirip dengan wanita lainnya yang pernah dia temui, Min Woo tertarik padanya.

 

Baca Juga  Apa Itu I COIN Token Buatan Anak Ustaz Yusuf Mansur? Ini Dia Penjelasannya!

 

Link Nonton Mask Korean Drama Sub Indo

Mask adalah sebuah melodrama romansa asal Korea Selatan yang merupakan hasil garapan dari sutradara Boo Sung Chul dan penulis naskah Choi Ho Chul.

Menampilkan Park Soo Ae, Joo Ji Hoon, Yoo In Young, dan Yeon Jung Hoon, Mask memiliki jumlah total 20 episode dengan durasi tayang 60 menit per episode.

Drama yang juda dikenal dengan judul Doppelganger atau Gamyeon ini tayang di stasiun tevelisi SBS pada tanggal 27 Mei hingga 30 Juli 2015.

Buat kamu yang suka dengan premis yang sudah diceritakan tadi dan ingin menontonnya, langsung saja kunjungi link nontonnya berikut ini.

Link Nonton Drakor Mask Episode 1 – 20 Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton Mask drakor yang bisa segera kamu bookmark untuk disaksikan pada akhir pekan nanti.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***