Viral Kakek Nikahi Remaja 17 Tahun di Kabupaten Mamuju! Jomblo Jangan Iri!

Bacatimes.com – Warga media sosial tanah air dibikin geger oleh kisah kakek nikahi remaja 17 tahun di Desa Tadui, Mamuju, Sulawesi Barat.

Cerita kakek nikahi remaja 17 tahun tersebut awalnya dibagikan oleh sang keponakan Masna Audina Sweet lewat Facebook pada Kamis (10/3/2022).

Bak api membakar hutan, cerita kakek nikahi remaja 17 tahun langsung menyebar cepat di media sosial dan mendatankan berbagai macam reaksi warganet.

Seperti apa kisah pernikahan sang kakek berumur 60 tahun dengan seorang gadis remaja berumur 17 tahun tersebut? Berikut liputannya.

 

Baca Juga  Apa Itu Quotex Binary Option Trading yang Dihebohkan Doni Salman? Ini Dia Penjelasannya!

 

Viral Kakek Nikahi Remaja 17 Tahun

Warganet dibuat ribut mendengar kabar seorang kakek berusiah 60 tahun yang menikahi seorang gadis berusia 17 tahun di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat.

Awalnya, pernikahan sang kakek dikabarkan oleh keponakannya lewat Facebook yang memberikan selamat ‘happy wedding omku!’ kepada sang kakek.

Kisah ini langsung menyebar dan diangkat oleh akun Instagram@manakarra_kece dengan judul ‘kakek 6o tahun di Mamuju berhasil mempersunting gadis remaja.’

Diinformasikan jika sang kakek melangsungkan akad pernikahannya dengan sang gadis berusia 17 tahun pada hari Kamis 10 Maret 2022 di Dusun Salutalawar, Mamuju.

Unggahan kisah tersebut langsung heboh dan hingga saat ini sudah mendapatkan lebih dari 540 tanda hati dan puluhan komentar warganet.

 

Baca Juga  Sinopsis dan Link Nonton Mask Drakor Sub Indo, Dibintangi Park Soo Ae dan Joo Ji Hoon

 

Komentar Warganet

Melihat kisah pernikahan dengan umur yang terpaut jauh tersebut, warganet langsung memberikan komentar mereka di unggahan.

‘Belum main sudah ngos-ngosan karena tenaganya sudah tidak seimbang  lagi,’ ucap seorang warganet.

‘Aku lihat bengkak mata si perempuannya, mungkin karena terkena hawa bawang saat orang dirumahnya memasak,’ sahut warganet lain.

‘Ekspresi pengantin wanitanya menggambarkan adanya paksaan mengenai sebuah perjodohan,’ pungkas seorang warganet.

‘Aku yang masih berusia sangat muda ini langsung dibuat insecure melihat sang kakek,’ komentar warganet lainnya.

 

Baca Juga  Didukung oleh Ekosistem Besar, CRO Crypto adalah Token untuk Para Investor Pemberani!

 

Penutup

Itu dia cerita tentang seorang kakek nikahi remaja 17 tahun di Dusun Salutalawar, Mamuju, Sulawesi Barat yang sedang heboh.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***