Sinopsis dan Link Nonton Duda Pujaan Dara Episode 1 – 12, Gadis Dara Jatuh Hati dengan Duda

Bacatimes.com – Bosan karena kehabisan bahan tontonan untuk akhir pekan ini? Coba kunjungi link nonton Duda Pujaan Dara satu ini!

Lewat link nonton Duda Pujaan Dara kamu bisa menyaksikan drama romansa komedi dari Malaysia yang bakal membuat waktumu lebih seru.

Mengisahkan perjuangan seorang anak dara merebut hati duda tampan, link nonton Duda Pujaan Dara ini menarik untuk kamu tonton.

Penasaran dengan cerita lengkapnya? Langsung sama simak sinopsis cerita dan juga link nonton Duda Pujaan Dara berikut ini.

 

Baca Juga  Viral Kakek Nikahi Remaja 17 Tahun di Kabupaten Mamuju! Jomblo Jangan Iri!

 

Sinopsis Duda Pujaan Dara (2017)

Ainee Marwah (Zahirah MacWilson) adalah seorang anak dara yang sangat berkeinginan untuk menikahi seorang duda.

Suatu hari, dia bertemu dengan Tengku Razeen (Kamal Adli), atasan Ainee Marwah yang juga merupakan duda dengan seorang anak.

Langsung kesengsem dengan sosoknya yang tampan dan kaya raya, Ainee Marwah merancang berbagai cara agar sang duda suka padanya.

Sekeras apa pun usahanya, hati Tengku Razeen tetap tertutup dan selalu memasang raut muka dingin yang membuat Marwah sakit hati.

Hati Marwah makin meledak saat dia mengetahui jika Tengku Razeen ternyata menyimpan hati kepada Dora (Aprena Manrose).

Terlepas rasa sukanya terhadap wanita lain, Tengku Razeen tiba-tiba melamar Ainee Marwah tanpa rasa cinta.

 

Baca Juga  Seragam Baru Satpam Bikin Heboh! Mirip Polisi di Film India!

 

Link Nonton Duda Pujaan Dara Drama Malaysia

Duda Pujaan Dara adalah sebuah drama romansa asal Negeri Jira, Malaysia, hasil garapan sutradara Jamal Khan dan penulis skenario Rehal Nuharis.

Dibintangi oleh Kamal Adli, Zahirah MacWilson, dan Aprena Manrose serial drama ini ditayangkan pada tanggal 4 September hingga 21 September 2017.

Duda Pujaan Dara yang ditayangkan di stasiun tevelisi Astro Ria memiliki jumlah 12 episode dengan durasi tayang selama 42 menit untuk tiap episodenya.

Jika kamu penasaran dan ingin segera menyaksikan drama romansa komedi asal Malaysia ini, kamu bisa segera mengeklik tautan di bawah ini.

Link Download Duda Pujaan Dara Episode Terbaru Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton Duda Pujaan Dara yang bisas kamu bookmark terlebih dahulu untuk bisa disaksikan di akhir pekan nanti.

Drama ini mendapat banyak pujian dari penontonnya berkat ceritanya yang ringan tapi menghibur dan juga penampilan gemilang para bintangnya.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonto

 

***