Viral Mobil Mewah dan Rumah Doni Salmanan Disegel Polisi! Warganet: Uangnya Buat Siapa?

Bacatimes.com – Publik kembali dibuat gaduh oleh sebuah rekaman menunjukkan rumah Doni Salmanan disegel oleh pihak kepolisian.

Rekaman rumah Doni Salmanan disegel polisi itu diunggah oleh akun TikTok @pollard.studios pada Minggu (13/2/2022) dan sontak menjadi viral.

Di dalam video singkat tersebut dapat dilihat selain rumah Doni Salmanan disegel polisi, dua mobil mewah miliknya dililit oleh garis kuning kepolisian.

Penyitaan harta kekayaan milik Doni Salmanan oleh negara ini diakibatkan oleh kasus afiliator binary option platform Quotex yang menimpa dirinya.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Video Viral Rumah Doni Salmanan Disegel Polisi

Beberapa nama affiliator binary option seperti Doni Salmanan menjadi topik hangat yang selalu diangkat di media masa beberapa waktu ini.

Doni Salmanan ditetapkan sebagai tersangka kasus penipuan platform binary option ilegal Quotex yang telah memakan ratusan korban.

Di dalam video tersebut, tampak rumah mewah milik Doni Salmanan yang bertempat di Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat, disita polisi.

Selain rumah mewah miliknya, dua buah mobil putih senilai ratusan juta miliknya juga telah dipasangi oleh garis kuning polisi.

Rumah dan mobil mewah tersebut hanyalah sebagian kecil dari aset Doni Salmanan yang menurut kabar melebihi angka Rp500 miliar rupiah..

 

Baca Juga  Apa Itu I COIN Token Buatan Anak Ustaz Yusuf Mansur? Ini Dia Penjelasannya!

 

Komentar Warganet

‘Rumah Doni Salmanan sudah disita, dia kaya dengan instan, miskin dengan instan,’ kata sang pengunggah video di postingannya.

Video penyitaan harta milik Doni Salmanan hingga saat ini sudah disaksikan lebih dari 13 juta kali dan mendapatkan ribuan komentar.

‘Saya bersyukur dengan gaji tiga juta hidup saya tenang walaupun terkadang tidak pernah pegang uang,’ curhat seorang warganet.

‘Dari video ini kita dapat belajar jadi orang kaya itu tidak bisa instan, butuh kerja keras dan usaha dan itu pun perlu waktu,’ ujar warganet lain.

‘Percayalah semua yang instan hanyalah Indomie Soto Ayam yang dimakan saat hari sedang hujan,’ kata seorang warganet.

 

Baca Juga  Link Nonton Film A Gentleman Bollywood Kisah Aksi Mata-Mata yang Identitasnya Tertukar

 

Penutup

Selain rumah Doni Salmanan disegel pihak kepolisian, dapat dilihat juga di video lainnya polisi mengerek mobil dan motor mewahnya.

Kasus ini tentunya menjadi pengingat untuk selalu berhati-hati jika ditawari investasi yang menjanjikan kekayaan dengan mudah dan cepat.

Dibutuhkan pengalaman, kesabaran, dan ilmu yang mapan supaya investasi kita bisa berbuah hasil di masa depan.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***

Leave a Reply

Your email address will not be published.