Sinopsis dan Link Nonton Film Paradise Hills Sub Indo, Film Thriller Fantasy Dibintangi Milla Jovovich

Bacatimes.com – Penggemar film fiksi ilmiah dengan plot twist menarik bisa coba kunjungi link nonton film Paradise Hills yang satu ini.

Link nonton film Paradise Hills menceritakan kisah gadis muda yang dikirim ke sebuah sekolah terpencil misterius karena menentang keluarganya.

Sempat menjadi buah bibir pada masanya, link nonton film Paradise Hills akan menjadi sajian seru untuk disaksikan di waktu luang nanti.

Penasaran dengan cerita film Paradise Hills? Langsung saja simak sinopsis singkat berikut link nonton resminya berikut ini.

 

Baca Juga  Apa Itu Quotex Binary Option Trading yang Dihebohkan Doni Salman? Ini Dia Penjelasannya!

 

Sinopsis Paradise Hills (2019)

Di masa depan nanti, masyarakat dibagi menjadi dua golongan, yakni mereka yang menempati kelas atas atau ‘Uppers’ dan kelas bawah atau ‘Lowers’.

Uma (Emma Roberts) adalah gadis muda yang menolak untuk menikahi Uppers lainnya karena dia jatuh cinta dengan pemuda Lowers bernama Markus (Jeremy Irvine).

Suatu hari, Uma dikirim ke sebuah sekolah untuk wanita muda yang terletak di sebuah pulau terpencil di tengah lautan yang bernama Paradise Hills.

Kepala sekolah Paradise Hills,  The Duchess (Milla Jovovich), mencoba meyakinkan Uma untuk menikah dengan pemuda dari Uppers seperti yang diinginkan ibunya.

Mencurigai tujuan dari sekolah yang mewah namun janggal tersebut, Uma bersama temannya Armana (Eiza González) menyusun rencana untuk melarirkan diri.

Tetapi, keinginan Uma tersebut menjadi sangat rumit saat dia mengetahui kebenaran tentang identitas kekasihnya Markus dan ruangan rahasia di Paradise Hills.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Link Nonton Paradise Hills Online Sub Indo

Paradise Hills adalah film thriller fiksi ilmiah yang berasal dari Spanyol dan merupakan film karya sutradara debutan Alice Waddington.

Dibintangi oleh Emma Roberts, Danielle Macdonald, Jeremy Irvine, dan Milla Jovovich, Paradise Hills tayang perdana pada Januari 2019 di Sundance Film Festival.

Film berdurasi 95 menit ini mendapatkan rating cukup beragam dari para pengulas film yang memuji soal visual film dan kostum ciamik yang ditampilkan.

Jika tertarik untuk menyaksikan film Paradise Hills ini, kamu cukup mengunjungi link nontonnya yang telah tersedia di bawah ini.

Link Download Film Paradise Hills Sub Indo Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton film Paradise Hills subtitle Indonesia yang bisa kamu nikmati di waktu luang nanti lewat ponsel pintar atau laptop.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***