Sinopsis dan Link Nonton High Risk Film Aksi Komedi Menampilkan James Brolin

Bacatimes.com – Bingung ingin nonton apa hari ini? Kamu bisa coba kunjungi link nonton High Risk film untuk film komedi aksi seru.

Menceritakan kisah empat sahabat pengangguran yang butuh uang, link nonton High Risk film dijamin bikin kamu tertawa tanpa henti.

Link nonton High Risk film ini bisa dengan mudah kamu dapatkan dengan menyimak artikel ini hingga bagian akhir.

Penasaran dengan film karya Stewart Raffill ini? Langsung saja simak jalan cerita berikut link nonton resminya berikut ini.

 

Baca Juga  Viral Kakek Nikahi Remaja 17 Tahun di Kabupaten Mamuju! Jomblo Jangan Iri!

 

Sinopsis High Risk (1981)

Empat sahabat asasl Amerika, Stone (James Brolin), Tony (Chick Vennera), Dan (Bruce Davison) and Rockney (Cleavon Little), sedang sangat membutuhkan uang.

Mereka memutuskan untuk terbang ke Kolombia dan mencuri uang milik bandar narkoba layaknya seorang Komando meski tidak memiliki pengalaman sama sekali.

Setelah dengan mudah mencuri uang $5 juta dolar dari kediaman sang raja narkoba sadis bernama Serrano (James Coburn), mereka berempat merayakan keberhasilannya.

Keesokan harinya, anak buah Serrano dan sejumlah pasukan militer segera mengepung tempat persembunyia mereka dan menangkap Tony and Rockney.

Stone dan Dan harus melarikan diri dengan berjalan kaki dan hanya bisa lepas dari para pengejarnya dengan melompat dari jembatan tali yang sangat tinggi.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Link Nonton Film High Risk (1981) Sub Indo

High Risk merupakan sebuah film aksi komedi asal Amerika karya sutradara dan penulis naskah Stewart Raffill yang dirilis pada tahun 1981 silam.

Film berdurasi 94 menit ini dibintangi oleh James Brolin, Lindsay Wagner, Cleavon Little, James Coburn, Ernest Borgnine, dan Anthony Quinn.

Saat film ini dirilis, distributornya mengalami kebangkrutan sehingga film High Risk tidak banyak ditonton dan dikenal oleh masyarakat luas.

Buat yang ingin segera menikmati film High Risk ini, kamu bisa langsung mengunjungi link nontonnya yang ada di bawah ini.

Link Download High Risk Full Movie Ada di Sini!

 

Penutup

Itu dia sinopsis dan link nonton High Risk film yang bisa kamu saksikan di waktu senggang nanti bersama sahabat atau kekasih.

Terlepas ketidakpopuleran film ini pada awal rilisnya, High Risk mendapatkan banyak pujian berkat castingnya yang dianggap pintar.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menonton!

 

***