Harga Gift TikTok Universe Termahal Ternyata Hanya untuk Sultan!

BacaTimes.com – Akhir-akhir ini banyak yang mempertanyakan harga gift TikTok Universe entah karena penasaran atau karena ingin menjadi influencer.

Sebagai salah satu barang paling mahal yang dapat diberikan melalui TikTok, harga gift TikTok Universe memang menjadi sorotan masyarakan.

Artikel ini akan membahas harga gift TikTok Universe dan juga langkah-langkah untuk mendapatkan uang menggunakan TikTok.

Langsung saja, berikut penjelasan singkat menganai gift TikTok yang satu ini.

Baca Juga  Arti Kata-Kata Putin Uraa di Akhir Pidato yang Viral di TikTok

Harga Gift TikTok Universe, Hadiah Spesial Untuk Streamer

TikTok Universe adalah salah satu barang yang dapat diberikan oleh penonton kepada pengguna TikTok dan bisa ditukarkan dengan uang.

Dengan menggunakan fitur live streaming, penonton bisa menggunakan koin TikTok yang dimiliki untuk memberikan berbagai barang kepada streamer kesayangannya.

Hadiah yang idberikan beragam, dimulai dari singa, Yacht, mahkota berlian, singa, dan masih banyak lagi.

TikTok Universe adalah hadiah termahal yang dapat dibeli menggunakan 34.999 koin TikTok. Dengan harga sekitar 250 rupiah per koin, barang tersebut mencapai nilai 8.749.750 rupiah!

Mengingat harganya, bisa dibilang bahwa yang berani menghadiahkan barang ini mungkin hanya golongan para sultan.

Baca Juga  Cuitan Viral Bocah Patah Hati dan Depresi, Patah Cinta Seperti Orang Dewasa?

Harga Gift TikTok Universe

TikTok sebagai salah satu media sosial terpopuler menyediakan berbagai fitur termasuk gift agar para content creatornya bisa leluasa berkreasi tanpa takut tidak menghasilkan uang.

Dengan harga yang fantastis, tidak heran jika para streamer di TikTok sering memberikan reaksi yang berlebihan ketika menerima TikTok Universe.

Sayangnya, terkadang ada yang terlalu terobsesi untuk menerima donasi atau gift hingga melakukan berbagai hal yang nekat seperti challenge atau memancing birahi penontonnya.

Baca Juga  Sosok Viral Mandor Cantik Mandalika Bikin Netizen Terhipnotis!

Penutup

Menjadi streamer atau YouTuber memang menjadi karir yang cukup menjanjikan, apalagi dengan mudahnya akses dan pembuatan konten yang difasilitasi oleh berbagai aplikasi.

Namun bukan berarti konten yang disajikan tidak perlu bermutu, karena nyatanya persaingan konten di dunia digital semakin hari semakin ketat dan kompetitif.

Semoga informasi ini bermanfaat, sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik berikutnya.

***