Penampakan Makhluk Aneh Mirip Alien yang Bikin Bingung Pakar Biologi

BacaTimes.com – Belakangan ini sosok makhluk aneh mirip alien yang ditemukan di pinggiran kota Sydney menggemparkan netizen.

Makhluk aneh mirip alien tersebut ditemukan oleh pengguna @_harryhayes yang membagikan video tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Kemunculan makhluk aneh mirip alien tersebut spontan viral dengan berbagai pertanyaan yang muncul dari berbagai pihak, dan bahkan membuat ahli biologi bingung!

Lantas bagaimana penampakan makhluk tersebut dan apa pendapat para ahli? Berikut liputan singkatnya.

Baca Juga  Cuitan Viral Bocah Patah Hati dan Depresi, Patah Cinta Seperti Orang Dewasa?

Makhluk Aneh Mirip Alien Muncul di Sydney

Video yang dibagikan oleh pengguna Instagram @_harryheyes menunjukkan sebuah makhluk transparan yang dia temukan di atas aspal sisi kota Sydney pada saat jogging.

Makhluk yang membuatnya heran tersebut pun dia rekam dan bahkan sempat ditekan beberapa kali menggunakan sebuah tongkat kayu untuk melihat reaksinya.

Sayangnya, makhluk tersebut tidak bergeming dan kemungkinan sudah mati pada saat ditemukan.

“Menurutku makhluk itu adalah semacam embryo tapi dengan adanya Covid, Perang Dunia III, dan banjir yang berlangsung bisa saja ini adalah alien,” tuturnya.

Baca Juga  Beberapa Fakta Bocah Buronan Internasional yang Sedang Viral! Sempat Kolab dengan Khaby Lame!

Pendapat Ahli Mengenai Makhluk Aneh Mirip Alien

Sosok makhluk tersebut ternyata tidak hanya membuat bingung Harry, tetapi juga netizen dan para pakar biologi dan kehidupan laut.

Salah satu pakar biologi dan pengguna Twitter @biologist_ellie pun turut membagikan foto tersebut dan menanyakan pendapat netizen mengenai makhluk tersebut

“Hai dunia. Ini Makhluk apa ya? Kukira ini adalah embryo possum/glider tetapi aku dan kolega tidak punya konteks atau skala yang bisa digunakan sebagai tolak ukur. Makhluk apa ini?,” tanyanya.

Baca Juga  Arti Kata-Kata Putin Uraa di Akhir Pidato yang Viral di TikTok

Penutup

Melalui berbagai diskusi yang berjalan lewat internet, diketahui bahwa makhluk itu bukanlah embryo sotong, kecambah tumbuhan, atau pun kecebong yang termutasi.

Hingga kini sosok makhluk tersebut masih menimbulkan pertanyaan tetapi karena minimnya bukti belum ada kesimpulan yang bisa ditarik dengan pasti.

Semoga kisah viral ini kembali menyadarkan kita akan luasnya alam dan masih banyak yang bisa dipelajari di dunia, sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik berikutnya.

***