Video Viral Emak-Emak Curi Minyak Goreng di Mini Market! Benarkah Akibat Harga Minyak Mahal?

Bacatimes.com – Seorang wanita paruh baya tertangkap kamera CCTV di tengah aksinya curi minyak goreng di sebuah mini market Caruban, Madiun.

Aksinya curi minyak goreng yang tertangkap oleh kamera menjadi viral setelah diunggah di akun TikTok milik @nivianurvitasari pada Selasa (22/3/2022) pagi.

Menurut keterangan pihak berwajib, emak-emak pelaku aksi curi minyak goreng telah diamankan dan masih dalam proses pemeriksaan di Polsek Mejayan.

Polisi berhasil meringkus terduga pencurian minyak goreng dengan berpura-pura hendak membeli minyak goreng hasil curian sang emak-emak.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Viral Video Emak-Emak Curi Minyak Goreng di Madiun

Di dalam video singkat hasil rekaman CCTV, tampak seorang wanita dengan rambut diikat mengambil kemasan minyak goreng kemasan di sebuah mini market.

Setelah mengambil minyak goreng tersebut, dengah hati-hati emak-emak berbaju putih tersebut memasukkan hasil curiannya ke tas merah yang dibawanya.

Terduga pelaku yang diketahui berinisial A tersebut kemudian meninggalkan mini market tempat kejadian yang berlokasi di depan RSUD Caruban.

Setelah kejadian tersebut, video rekaman emak-emak mencuri minyak goreng dari sebuah mini market Kota Madiun langsung tersebar di media sosial.

 

Baca Juga  Prediksi Harga Ape Coin Bisa Ke Bulan atau Gali Lubang?

 

Emak-Emak Terduga Curi Minyak Goreng Telah Ditangkap Polisi

Berkat video emak-emak curi minyak goreng yang viral, Polsek Mejayan berhasil mengamankan terduga karena nomor motornya juga ikut tertangkap CCTV.

Diketahui juga terduga kerap menjual minyak goreng hasil curiannya ke sejumlah toko. Sang emak-emak tersebut juga memberikan nomor kontaknya di toko tersebut.

Dengan informasi tersebut, pihak kepolisian menjebak sang terduga dengan berpura-pura ingin membeli minyak goreng hasil curiannya di sebuah toko kelontong.

Hingga saat ini, pelaku berinisial A yang berasal dari Mejayan masih menjalani pemeriksaan. Motif terduga dalam melakukan aksinya juga masih belum dibeberkan.

 

Baca Juga  Link Nonton Film Cut Nyak Dien Aceh Full, Kisah Perjuangan Sang Pahlawan Wanita dari Aceh

 

Penutup

Itu dia liputan singkat tentang aksi emak-emak yang curi minyak goreng dari sebuah mini market di Kota Caruban, Madiun, yang sedang viral.

Naiknya harga minyak goreng di Indonesia kerap kali menjadi alasan para pelaku untuk melakukan tindak pencurian di berbagai tempat.

Tentu sebagai masyarakat, kita berharap harga minyak goreng bisa berangsur pulih agar bisa meringankan beban warga berpenghasilan rendah.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***

Leave a Reply

Your email address will not be published.