Viral HP Xiaomi 11 Meledak Tiba-Tiba saat Dipakai! Bos Xiaomi Indonesia Langsung Turun Tangan

Bacatimes.com – Jagat media sosial Twitter tanah air kembali heboh, dan kali ini karena cerita HP Xiaomi 11 meledak secara tiba-tiba.

Cerita HP Xiaomi 11 meledak tiba-tiba tersebut dibagikan oleh akun Twitter milik @kyndeline pada Selasa (22/3/2022) dan menjadi viral.

Dia melaporkan kepada akun resmi jika HP Xiaomi 11 meledak tiba-tiba merupakan milik temannya dan meminta untuk tindak lanjut.

Terlihat juga tangkapan gambar pemilik ponsel yang mengaku trauma dan kecewa dengan pelayanan pelayanan pelanggan Xiaomi.

 

Baca Juga  Link Nonton Film Cut Nyak Dien Aceh Full, Kisah Perjuangan Sang Pahlawan Wanita dari Aceh

 

Viral HP Xiaomi 11 Meledak Tiba-Tiba

Lewat akun Twitternya, @kyndeline menceritakan kisah smartphone bermerek Xiaomi milik temannya yang secara tiba-tiba meledak saat digunakan.

Sang penggunggah menyertakan tangkapan layar sebagai bukti, termasuk percakapan temannya dengan pihak Xiami yang dinilainya mengecewakan.

Kejadian tersebut terjadi saat sang pemilik sedang menggunakan ponselnya untuk kegiatan penyuntingan. Secara tiba-tiba, ponselnya meledak hingga isinya meleleh.

Dia juga mengaku jika ponsel seharga Rp17 juta yang meledak masih dalam kondisi relatif baru dan dalam keadaan masih mulus. Ponselnya pun dalam keadaan tidak dicas.

Setelah kejadian, pengguna langsung menghubungi service center Xiaomi. Berharap bisa dianti baru, pihak Xiaomi hanya memberikan kupon padanya.

Tidak terima dengan hal tersebut, pemilik ponsel kembali mencoba mengajukan komplain. Tetapi, dia malah dilempar-lempar oleh pihak Xiaomi

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

General Manager Xiaomi Indonesia Turun Tangan

Cuitan tentang insiden yang dialami oleh pemilik Xiaomi Mi 11 itu sontak viral di media sosial dan mendapat tanggapan dari banyak orang.

Salah satunya dari Regional General Manager Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, yang membalas cuitan viral tersebut secara langsung.

Alvin Tse menulis jika pihak Xiaomi sedang menyelidiki akar permasalahannya dan dia berjanji akan memberikan pengalaman purna jual yang lebih baik.

Pemilik ponsel pun membagikan kabar terbaru jika dia telah dihubungi oleh Xiaomi dan permasalahan yang dia alami telah selesai dengan baik.

Dia pun mengklarifikasi jika ponselnya tidaklah ‘meledak’ melainkan hanya beberapa bagian dalamnya saja yang terbakar yang diakibatkan oleh kelembapan.

 

Baca Juga  Prediksi Harga Ape Coin Bisa Ke Bulan atau Gali Lubang?

 

Penutup

Itu dia liputan tentang cuitan HP Xiaomi 11 meledak secara tiba-tiba yang kisahnya menjadi viral beberapa hari ini.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***