Video Aksi Remaja Wanita Dorong Kakek-Kakek hingga Tersungkur, Demi Konten Belaka?

Bacatimes.com – Warganet tanah air dibuat geram melihat aksi seorang remaja wanita dorong kakek-kakek hingga tersungkur ke semak belukar.

Aksi tidak terpuji remaja wanita dorong kakek-kakek itu terekam kamera dan viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @nindyfersila pada Kamis (24/3/2022).

Hingga saat ini, masih belum jelas apa alasan yang mendorong sang remaja wanita dorong kakek-kakek hingga terjatuh ke semak belukar tersebut.

Akibat dari perilaku remaja wanita tersebut, warganet dibuat marah dan mereka melampiaskan kekesalannya di kolom komentar pengunggah video.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Video Viral Remaja Wanita Dorong Kakek-Kakek

Di dalam video tersebut, tampak segerombolan remaja wanita yang sedang merekam seorang kakek tua berbaju biru.

Terlihat para remaja tersebut sedang bercengkrama dengan sang kakek yang tampak sedang memperlihatkan area persawahan kepada mereka.

Secara tiba-tiba, seorang remaja perempuan berbaju hitam mendorong sang kakek hingga tersungkur ke semak belukar di pinggir jalan.

Setelah melakukan aksi tidak terpujinya, para remaja tersebut langsung berlari menjauhi lokasi sambil tertawa terbahak-bahak.

Tidak diketahui apa alasan pasti yang mendorong mereka melakukan tindak kekerasan terhadap kakek tua tersebut.

Meskipun begitu, ada kabar yang menyatakan jika para remaja mendorong kakek hingga terjatuh ke semak-semak demi konten media sosial.

 

Baca Juga  Link Nonton Janji Cinta Kita Drama China Sub Indo Episode Terbaru Jatuh Cinta Dengan Dokter Tampan

 

Komentar Warganet

Warganet pun dibuat naik pitam menyaksikan video aksi para remaja wanita tersebut dan membanjiri kolom komentar video.

‘Mbaknya tidak dididik dengan baik oleh keluarga,’ kata seorang warganet.

‘Itu kalau saudara gue yang ngelakuin, bakal gue hajar dan gue suruh minta maaf, cuci kakinya, sujud sama itu kakek, dasar laknat!’ sentak warganet.

‘Apa-apaan ini maksudnya? Hanya buat konten saja? Tolong dong dididik, miris banget perempuan pula, bercandanya tidak wajar,’ ujar warganet.

‘Kalau mereka berumur panjang, berharap saja tidak diberlakukan seperti itu saat masa tuanya,’ komentar warganet lainnya.

 

Baca Juga  Prediksi Harga Ape Coin Bisa Ke Bulan atau Gali Lubang?

 

Penutup

Itulah liputan singkat tentang video viral merekam aksi remaja wanita dorong kakek-kakek tua hingga tersungkur di semak belukar.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***