Video Viral Bocah Makan Angin di Tengah Jalan, Benarkah Seorang Pengendali Angin?

Bacatimes.com – Penduduk jagat media sosial dibuat gelagapan melihat aksi tidak biasa seorang bocah makan angin di jalan raya.

Aksi jenaka seorang bocah makan angin tersebut menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok milik @herdy2796 pada Jumat (25/3/2022).

Terekam di dalam kamera sang bocah makan angin setelah mengumpulkan udara dengan tangan kosong saat dia dibonceng oleh seorang wanita.

Momen yang membuat bingun banyak warganet itu sedang ramai diperbincangkan dan hingga kini sudah disaksikan lebih dari 3,7 juta kali.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Video Viral Bocah Makan Angin

Di dalam unggahan video singkat tersebut tampak seorang bocah mengenakan kaus berwarna hitam yang dibonceng oleh seorang wanita.

Sepeda motor dengan pelat kardus yang mereka gunakan harus berhenti di tengah jalan untuk menunggu lampu merah berubah menjadi hijau.

Sekilas tidak ada yang aneh, tiba-tiba sang bocah gemoy menjulurkan tangan kanannya ke depan dan mengepalkan jarinya secara perlahan.

Dengan gerakan seperti mengumpulkan udara, sang bocah kemudian menarik tangannya dan menempelak telapak tangannya di mulut.

Tidak sekali-dua kali sang bocah melakukan gerakan mengumpulkan angin dan memakannya hingga beberapa kali saat di lampu merah.

 

Baca Juga  Apa Itu I COIN Token Buatan Anak Ustaz Yusuf Mansur? Ini Dia Penjelasannya!

 

Komentar Warganet

Adegan tidak biasa tersebut membuat banyak warganet yang melihatnya keheranan dan memberikan komentar mereka di TikTok.

‘Itu sedang memakan mobil yang lewat dengan polosnya adik yang satu ini,’ komentar warganet.

‘Dia sedang memakan mobil yang setiap lewat di depan dia dengan caranya seperti sedang memakan angin,’ jelas warganet lain.

‘Saat semua memperhatikan dia makan angin, aku malah salfok dengan tulisan yang ada di baju bocah kecil itu,’ ungkap warganet,

‘Susah-susah menggemukkan badan ternyata seperti ini cara mudahnya,’ ujar warganet lain di kolom komentar.

‘Kalau dilihat dengan mata batin, ada yang jualan asongan di lampu merah dan dia di kasih jajan,’ kata warganet lain.

 

Baca Juga  Link Nonton Pachinko Sub Indo Episode 1 - 8, Perjuangan Keluarga Imigran Korea di Jepang Dibintangi Lee Min Ho

 

Penutup

Itu dia liputan singkat tentang aksi seorang bocah makan angin di jalan raya yang tertangkap kamera dan menjadi viral.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***