7 Kata-Kata Status WA Menjelang Ramadhan yang Ringan dan Mengocok Perut!

Bacatimes.com – Dengan makin dekatnya kehadiran sang bulan suci, kamu harus menyiapkan status WA menjelang Ramadhan nanti.

Tentunya dengan mempersiapkan status WA menjelang Ramadhan 1443 Hijriah, kamu bisa mengutarakan permintaan maaf dengan lebih mudah.

Agar status WA menjelang Ramadhan tidak terlalu kaku, ada baiknya menuliskannya dengan kalimat yang lucu dan ringan untuk kerabat atau teman.

Buat menjadi inspirasi status WA, kamu bisa menyimak beberapa kata-kata menyambut bulan suci Ramadhan yang telah dirangkum berikut ini.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Status WA Menjelang Ramadhan

  1. Sahabatku, dengan datangnya bulan Ramadhan tahun ini, marilah kita syukuri dengan penuh rasa syukur dan sukacita. Semoga kebaikan selalu Allah limpahkan untuk kita semua dan semoga kamu yang berisi bisa makin berisi.
  2. Teman-teman keluargaku semua, mari kita sambut bulan suci Ramadhan ini dengan penuh semangat dan rasa syukur. Semoga kita selalu kompak dalam kebaikan untuk hari-hari kita, bukan hanya pas waktu berbuka saja.
  3. Selamat berpuasa, semoga kuat puasanya tidak ada bolongnya. Semoga dilancarkan rezekinya. Semoga diampuni semua dosanya. Semoga dimudahkan jodohnya.
  4. Sebelum lidah keluh, sebelum jempol kaku dan sulit, sebelum operator sibuk, sebelum detak nadi berhenti. Hanya untuk sekadar menyampaikan minta maaf lewat pesan instan ini. Mohon maafkan atas semua khilaf yang saya lakukan.
  5. Kalau lihat putus cinta bikin galau, status yang lucu bikin ketawa. Meskipun puasa di musim kemarau, tetap semangat dan tak putus asa!
  6. Makan bubur semangkuk berdua, pagi sahur sorenya berbuka. Lauk pakai telur nikmat rasanya, niatkan dengan luhur jalankan puasa.
  7. Di bulan yang suci ini, ijinkanlah temanmu yang (ganteng/cantik) ini untuk berbagi sukacita dan mengucap ‘Marhaban ya Ramadhan’ 1443 H. Mohon dimaafkan semua khilaf dan salah, yang disengaja pun yang tidak disengaja

 

Baca Juga  Apa Itu Bitcoin Loophole Serta Cara Menggunakannya

 

Penutup

Itu dia tujuh status WA menjelang Ramadhan yang bisa kamu gunakan sebagai ucapan permintaan maaf kepada keluarga, rekan, kekasih, atau sahabat.

Terima kasih telah menyimak artikel ini hingga akhir, selamat menyambut bulan suci Ramadhan!

 

***