Karafuru Carnival, Event NFT dengan Tema Karnaval Pinggir Laut

BacaTimes.com – Belakangan Karafuru Carnival kembali sita perhatian dunia NFT setelah menjadi salah satu karya anak bangsa yang laris terjual di berbagai merketplace.

Selain menghebohkan para fansnya melalui seni NFT yang bersaing, Karafuru Carnival adalah acara seni yang diadakan di Cove, Batavia PIK 2, Jakarta Utara.

Karafuru Carnival bisa kalian kunjungi di alamat tersebut mulai tanggal 25 Maret hingga 3 April 2022 sebagai acara pentas yang juga memamerkan berbagai kebolehan seniman tanah air.

Lantas seperti apa acara yang berlangsung selama seminggu lebih tersebt dan apa kaitannya dengan dunia nyata? Berikut liputannya.

Baca Juga  Beberapa Fakta Bocah Buronan Internasional yang Sedang Viral! Sempat Kolab dengan Khaby Lame!

Karafuru Carnival

Karafuru Carnival adalah sebuah acara yang dimaksudkan untuk memperkenalkan karakter-karakter Karafuru yang notabene adalah karakter kartun yang penuh dengan warna.

Selain berkenalan dengan karakter-karakternya, kalian juga bisa menikmati permainan Frisbee Toss, Mini Golf, Darts Balloon, Shooting Ball Splash dan lain-lain selama acara ini berlangsung.

Kalian juga bisa membawa pulang berbagai suvenir seperti kaos, masker, stiker, dan berbagai merchandise bertema Karafuru lainnya.

Dengan biaya masuk 50.000 rupiah, bisa dibilang acara ini sangat layak untuk didatangi, terutama jika kalian sudah lelah menjalani isolasi mandiri atau sudah ingin jalan-jalan sejak lama

Baca Juga  3 Artis Tanah Air yang Ikut Hype Syahrini NFT dan Ghozali Everyday!

Tentang Karafuru Carnival

Karafuru adalah proyek NFT yang dijalankan sebagai bentuk kerja sama antara Museum of Toys, Urban Sneaker Society (USS), dan ilustrator Indonesia WD Will.

Inspirasi dibalik karya NFT yang penuh dengan warna dan enerji ini adalah kartun jepang atau anime dan berbagai medium kultur pop dari Jepang lainya.

Hasilnya, Karafuru menjadi salah satu NFT yang paling sering diperjual belikan di berbagai marketplace. Kesuksesan ini juga dibawa ke dunia nyata dengan berbagai mainan dan acara di luar.

Baca Juga  Sultan Mandi Uang Viral di TikTok, Warganet Minta Bagian!

Penutup

Dengan dibukanya banyak tempat hiburan dan protokol kesehatan yang sudah cukup longgar Karafuru Carnival adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi.

Semoga informasi ini bisa menghibur dan memberikan inspirasi bagi para pembaca yang ingin jalan-jalan sambil mempelajarai NFT lokal yang satu ini.

***