Video Viral Pernikahan di Rawa Disulap jadi Gedung Hotel Bintang 5! Warganet Iri Hati!

Bacatimes.com – Wargnet tanah air terpukau melihat sebuah acara pernikahan di rawa yang disulap menjadi tempat nikah yang elok.

Video pernikahan di rawa yang didekorasi menjadi tempat indah tersebut diunggah oleh akun TikTok restiamalia12 pada Rabu (23/3/2022).

Keindahan hasil dekorasi tempat pernikahan di rawa di kawasan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi , Jawa Barat tersebut memang pantas diacungi jempol.

Tempat yang asalnya rawa dipenuhi tumbuhan liar itu dirubah dalam waktu singkt menjadi lokasi pernikahan mewah bak hotel berbintang.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Video Viral Pernikahan di Rawa

Di dalam video tersebut, sang mempelai pengantin wanita bercerita jika dia menikah di lokasi yang sebelumnya merupakan sebuah rawa.

Meski awalnya dia bernial untuk menikah di sebuah hotel, kedua pasangan pengantin memutuskan untuk membatalkannya karena batas waktu.

Mereka pun memutuskan untuk menyelenggarakan pernikahan mereka di area sekitar rumah pengantin wanita yang merupakan sebuah rawa.

Lokasi rawa yang penuh dengan tumbuhan liar dan semak belukar itu kemudian disulap oleh para staf acara pernikahan menjadi tempat yang layak.

Pengantin wanita mengaku jika dibutuhkan waktu sekitar dua minggu untuk merubah rawa tersebut menjadi lokasi pernikahan mewah.

Tidak tahu dengan jumlah pastinya, pengantin mengaku jika mereka membutuhkan biaya hingga ratusan juta rupiah untuk mengubah rawa menjadi hotel mewah.

 

Baca Juga  Sinopsis dan Link Nonton Why Women Love Chinese Drama Sub Indo, Romansa CEO dan Pembalap Profesional

 

Komentar Warganet

Melihat keindahan tempat pernikahan pengantin yang dulunya rawa, para warganet pun terkesima dan meninggalkan komentarnya.

‘Dekorasi pernikahannya indah banget, nangis banget kalau inget dekorasi gue yang kemarin sangat mengecewakan,’ curhat warganet.

‘Uang tidak bohong ya bund, ada harga ada kualitas. Bismillah semoga gue juga mampu membeli dekorasi seperti itu aamiin,’ harap warganet.

‘Bagus sekali tetapi sudah jelas biayanya lebih mahal daripada menyewa gedung pernikahan,’ komentar warganet lain.

‘Kalau ada tenda transparan tidak membutuhkan jasa pawang hujan,’ kata warganet lain.

 

Baca Juga  Link Nonton Janji Cinta Kita Drama China Sub Indo Episode Terbaru Jatuh Cinta Dengan Dokter Tampan

 

Penutup

Itu dia liputan singkat tentang sebuah pernikahan di rawa yang disulap menjadi lokasi mewah bak hotel berbintang.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***