Bocah Panggil Bunda Saat Ke Makam Bikin Netizen Ikut Nangis!

BacaTimes.com – Tangisan seorang bocah panggil bunda saat ke makam belakangan ini membuat jutaan pengguna TikTok terharu.

Pasalnya, video bocah panggil bunda saat ke makam tersebut menunjukkan polosnya sang anak yang tidak menyadari bahwa wanita yang melahirkannya telah tiada.

Bocah panggil bunda saat ke makam pun seketika viral sejak diunggah dan berhasil menarik lebih dari 7,2 juta angka tontonan.

Lantas seperti apa detik-detik momen yang membuat mata berkaca-kaca tersebut? Berikut liputannya.

Baca Juga  Terima Hasil Positif Sebelum Tes PCR Viral, Faskes Minta Maaf!

Momen Bocah Panggil Bunda Saat ke Makam

Dalam video yang diunggah oleh pengguna TIkTok @incyyyyy tersebut menunjukkan sudut pandang sang perekam video yang berfokus pada seorang bocah yang duduk di kursi depan suatu mobil.

Sang bocah tampak diarahkan untuk mengucapkan selamat tinggal pada sang ibu yang sudah berada di tempat peristirahatan terakhirnya.

Dengan lugu, dia pun menyebutkan bahwa ibunya sedang ‘bobo’ dan berusaha membangunkannya dengan memanggil-manggil sang bunda.

Baca Juga  Beberapa Fakta Bocah Buronan Internasional yang Sedang Viral! Sempat Kolab dengan Khaby Lame!

Netizen Meleleh Lihat Bocah Panggil Bunda Saat ke Makam

Kejadian mengiris hati itu pun seketika membuat hati netizen luluh dan berdoa supaya sang bocah diberi ketabahan dan kekuatan hati untuk menjalan hidup tanpa ibunya.

Kolom komentar video pun dipenuhi dengan berbagai ucapan dan bela sungkawa dari netizen yang tersentuh oleh momen mengharukan tersebut.

Salah satunya adalah @zulfakhairunnisa36 yang meskipun masih memiliki kedua orang tua merasa ikut sedih melihat bocah itu. “sedih banget , saya sangat bersyukur masih lengkap,” tuturnya.

Ada pula @meili.ili yang tidak kuasa menahan rasa sedih  untuk  bocah yang masih sangat lugu tersebut dengan kometnarnya “ow shit meennnnn, hati kecilku tebonyok teriris terhancurkannn”

Baca Juga  Arti Kata-Kata Putin Uraa di Akhir Pidato yang Viral di TikTok

Penutup

Kematian memang sesuatu yang cukup sulit dijelaskan kepada anak kecil, terutama jika berkaitan dengan orang tuanya sendiri.

Meski begitu, sang bocah dalam video tampak tidak menangis tetapi terlihat sangat kesepian ketika sang ibu tidak menyahut panggilannya.

Semoga ada hikmah yang bisa dipetik oleh kita semua melalui video ini, sampai jumpa lagi di artikel-artikel viral berikutnya.

***