Aksi Dua Biduan Berkelahi hingga Saling Jambak di Pinggir Jalan! Ada Apa?

Bacatimes.com – Sebuah video yang memperlihatkan dua biduan berkelahi di pinggir jalan Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan viral di media sosial.

Di dalam video itu, terlihat biduan berkelahi satu sama lain dengan saling menjambak hingga salah satunya terbaring di tanah pada Rabu (30/3/2022).

Terlihat banyak warga yang beramai-ramai melihat aksi dua biduan berkelahi dah kerumunan penonton sempat membuat jalanan sekitar macet.

Meski pihak kepolisian lokal belum menerima laporan resmi tentang insiden tersebut, aksi perkelahian dikabarkan terjadi akibat saling ejek.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

 

Viral Biduan Berkelahi di Pinggir Jalan

Kehebohan perkelahian dua orang wanita yang berprofesi sebagai penyanyi tersebut terjadi di Jalan Majang, Kabupaten Bone sekitar pukul 17.00 WITA.

Terlihat keduanya saling berselisih hingga melakukan aksi tarik-menarik rambut hingga membuat salah seorang biduan lainnya terjatuh ke tanah.

Kemudian, perkelahian berlanjut sampai biduan berambut pirang menindih lawannya sampai dia terlihat pasrah tidak bisa melawan karena terdesak di tanah.

Melihat pertengkaran tersebut, salah seorang warga pun mencoba untuk melerai kedua biduan yang berkelahi hebat tersebut.

Dapat dilihat juga kerumunan warga yang tidak berani mendekat dan menyaksikan perkelahian tersebut hingga menimbulkan kemacetan di jalan.

 

Baca Juga  5 Ucapan dan Link Twibbon Ramadhan 2022, Bagikan Doa dan Syukur lewat Media Sosial

 

Karena Saling Ejek

Pihak kepolisian Tanete Riattang mengaku jika mereka tidak mengetahui tentang peristiwa perkelahia yang melibatkan dua wanita tersebut.

Mereka mengaku jika pihak kepolisian belum menerima laporan resmi terkait pertikaian biduan hingga sampai artikel ini ditulis.

Menurut keterangan warga, perkelahian dua wanita tersebut diakibatkan oleh saling ejek satu sama lain terkait profesi biduan.

Biduan berinisial NN dikabarkan merasa kesal dengan biduan RI yang dinilainya sombong dan centil saat sedang beraksi di panggung.

Sebelum perkelahian terjadi, NN sempat mengejek RI di tempak lokasi kejadian. Tidak mampu menahan emosi, RI langsung menyerang NN di lokasi tersebut.

 

Baca Juga  Ini Dia 3 Sinetron Ramadhan 2022 yang Tidak Boleh Dilewatkan! Seru dan Penuh Makna!

 

Penutup

Itu dia liputan lengkap tentang aksi biduan berkelahi di pinggi jalan Kabupaten Bone yang sedang ramai dibicarakan di media sosial.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***