Momen Haru Anak Bertemu Ibu Kandung setelah Lama Berpisah! Warganet Banjir Air Mata!

Bacatimes.com – Puluhan juta warganet tanah air dibuat menangis melihat rekaman anak bertemu ibu kandung setelah lama berpisah ini.

Video pria bertemu ibu kandung setelah lama berpisah menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @kingdomcreatorsquad pada Rabu (30/3/2022).

Di dalam video berdurasi 61 detik itu, seorang anak bertemu ibu kandung setelah lama berpisah selama 16 tahun dan isak tangis langsung pecah.

Unggahan TikTok itu mampu mendapatkan banyak perhatian dari warnaget dan hingga saat artikel ini terbit, rekaman itu sudah disaksikan lebih dari 65 juta kali.

 

Baca Juga  Ini Dia 3 Sinetron Ramadhan 2022 yang Tidak Boleh Dilewatkan! Seru dan Penuh Makna!

 

Video Viral Anak Bertemu Ibu Kandung setelah Lama Berpisah

Di awal video tersebut dapat dilihat seorang pria yang bercerita jika dia sedang mencari alaman ibu kandung yang sudah terpisah lama dengannya.

Pria yang bernama Rian yang mengenakan jaket hitam tersebut bertanya kepada seorang warga tentang alamat rumah yang ditulisnya itu.

Setelah diberi tahu lokasinya oleh warga, Rian langsung menuju ke tempat tersebut sembari berharap dapat menemukan sosok ibu kandung.

Rian mengaku jika sudah lama tidak bertemu ibu kandungnya karena broken home dan dia merasa sangat kangen ingin menatap mukanya.

Rian kemudian menemukan seorang wanita berpakaian hitam yang mengenakan topi putih sedang duduk di sebuah teras rumah.

Setelah menjelasakan alasannya mencari alamat tersebut dan juga menjelaskan tentang sang ayah, wanita tersebut langsung terharu dan memeluknya.

Pemandangan haru tampak jelas saat Rian dan ibu kandungnya saling berpelukan erat dengan wajah yang dibasahi oleh air mata kerinduan.

 

Baca Juga  Waktu dan Bacaan Niat Puasa Ramadhan yang Benar berikut Artinya!

 

Komentar Warganet

Jutaan warganet pun tak kuasa dibuat haru melihat momen indah pertemuan sang anak dengan ibu kandungnya yang telah lama berpisah.

‘Saya sebagai anak broken home sangat Bahagia melihat video ini, bahagiakan lah ibumu dan jaga dia walaupun tidak satu atap,’ pungkas warganet.

‘Kamu beruntung sekali karena aku sudah 18 tahun masih belum bisa berjumpa, dari lahir belum tahu nama ibu dan wajahnya belum pernah lihat,’ curhat warganet.

‘Aku korban broken home semua bisa terjadi karena terkadang kita ikut salah satu orang tua dan kadang mau bertemu tidak dibolehkan,’ kata warganet lain.

 

Baca Juga  Analisis JKON Saham Pemenang Tender Sirkuit Formula E, Masih Layak Dikoleksi?

Penutup

Itu dia liputan singkat tentang video seorang pira bertemu ibu kandung setelah lama berpisah yang membuat haru jutaan warganet.

Semoga informasi yang diberikan bisa bermanfaat, sampai jumpa di artikel lainnya!

 

***