Link nonton film fiksi 2008 gratis

Link Nonton Film Fiksi 2008 Gratis, Kisah Cinta Gadis Tak Biasa!

Untuk kamu para penggemar film Indonesia, wajib banget buat punya link nonton film Fiksi yang ada di artikel ini.

Lewat link nonton film Fiksi yang disajikan di artikel ini, kamu bisa menyaksikan kisah unik dan menegangkan yang ditulis Joko Anwar dan Mouly Surya.

Selain menegangkan, suguhan di link nonton film fiksi ini juga terbilang unik karena menyajikan sudut pandang yang berbeda dari biasanya.

Seperti apa sih keunikan dari film yang dinominasikan ke dalam beragam penghargaan ini? Yuk, langsung aja tonton lewat link di bawah ini.

 

Baca Juga  Link Nonton Film A Gentleman Bollywood Kisah Aksi Mata-Mata yang Identitasnya Tertukar

 

Sinopsis Film Fiksi, Kisah Cinta yang Tidak Biasa

Film arahan Mouly Surya ini menyuguhkan uniknya kehidupan di salah satu rumah susun Jakarta lewat sudut pandang seorang wanita bernama Alisha.

Alisha merupakan seorang wanita dengan masa lalu yang tragis, dan hal ini membuat dirinya memiliki cara pandang berbeda dari orang kebanyakan.

Ketika jatuh cinta, Alisha rela melakukan apa saja untuk mendapatkan hati pria yang dicintainya itu meskipun cara tersebut terbilang tak lazim.

Senekat apa kah Perilaku Alisha dalan mendapatkan cintanya ini? Siapa kah sosok pria yang dicintai Alisha yang membuatnya bertingkah di luar nalar?

Bikin penasaran kan? Selain premis cerita yang bagus, para pemeran yang akan kamu saksikan lewat link nonton film Fiksi ini juga patut diacungi jempol.

Siapa saja kah para pemeran dan juga sutradara yang sudah menggarap film ini dengan sangat baik? Yuk, cari tahu di sini!

 

Baca Juga  Link Nonton Drama Soundtrack #1 Sub Indo Full Episode!

 

Pemeran dan Sutradara Film Fiksi

Alisha, sosok wanita dengan kepribadian unik di film Fiksi, diperankan oleh Ladya Cheryl yang juga menjadi salah satu pemeran film Ada Apa Dengan Cinta.

Selain Ladya Cheryl, Dinny Alamsyah juga turut memeriahkan film ini dengan perannya sebagai pria yang membuat Alisha jatuh hati.

Kombinasi kedua pemain kawakan ini dalam membawakan peran mereka mampu meraih simpati dari para penontonnya.

Di sisi lain, arahan dari Sutradara Mouly Surya pun terbilang sangat baik sehingga elemen-elemen di dalam film ini bisa terbentuk secara kongruen.

Kombinasi dari para aktor dan sutrada ini lah yang membuat Film Fiksi menerima nominasi di beragam ajang penghargaan bergengsi.

Premis unik yang seolah membalikkan cerita dari dongeng terkenal Alice in Wonderland ini memang layak untuk disaksikan.

 

Baca Juga  Link Nonton Janji Cinta Kita Drama China Sub Indo Episode Terbaru Jatuh Cinta Dengan Dokter Tampan

 

Link Streaming Film Fiksi 2008, Ketika Wanita Tak Biasa Jatuh Cinta

Untuk kamu yang udah enggak sabar lagi buat download film Fiksi yang tayang tahun 2008 ini, langsung aja nih cek link-nya yang ada di bawah ini.

Dengan link yang sudah kita sediakan ini, kamu bisa langsung menyaksikan bagaimana jadinya ketika wanita dengan masa lalu kelam jatuh cinta.

Tanpa lama-lama lagi, yuk langsung aja saksikan salah satu film Indonesia dengan cerita yang menarik lewat link di bawah ini.

 

Link Download Film Fiksi 2008 Full

 

Penutup

Itu dia sinopsis beserta link streaming atau nonton film Fiksi yang bisa kamu gunakan untuk menyimak cerita selengkapnya.

Film yang satu ini memang layak untuk kamu tonton. Selain karena ceritanya yang menarik, banyak juga pesan moral yang bisa kamu dapatkan di film ini.

Terimakasih untuk waktu dan perhatiannya, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel menarik selanjutnya.