Indra Kenz Minta Maaf Sambil Diborgol: Semua Investasi Memiliki Risiko

BacaTimes.com – Belakangan netizen dihebohkan dengan video Indra Kenz minta maaf kepada publik Indonesia setelah menjadi salah satu tersangka kasus penipuan investasi.

Indra Kenz minta maaf dalam setelan tahanan berwarna jingga dan kedua tangannya terlihat diborgol meskipun harus memegang mikrofonnya sendiri.

Meskipun Indra Kenz minta maaf, banyak netizen yang masih merasa geram dan mencari segala celah untuk melampiaskan amarahnya.

Lantas seperti apa permintaan maaf Indra Kenz dan bagaimana reaksi netizen menanggapi sang mantan content creator? Berikut liputannya.

Baca Juga  Arti Kata-Kata Putin Uraa di Akhir Pidato yang Viral di TikTok

Afiliator Binomo Indra Kenz Minta Maaf

Dalam video konferensi pers yang beredar di berbagai media sosial, terlihat sosok Indra Kenz yang biasanya terlihat necis tambil seadanya dengan balutan seragam rutan dan masker.

Dalam permintaan maafnya, Indra Kenz mengaku menyesal dan menyebutkan bahwa tidak memiliki niat untuk menipu siapa pun.

Dia juga menjelaskan pertama kali mengenal Binomo melalui sebuah iklan secara kebetulan dan dan mengikuti berbagai training hingga akhirnya menjadi salah satu afiliator.

Dia juga turut menyatakan bahwa investasi jenis apa pun, legal, atau ilegal, memiliki risiko untuk berhasil dan gagal.

Baca Juga  Sosok Viral Mandor Cantik Mandalika Bikin Netizen Terhipnotis!

Indra Kenz Minta Maaf Tidak Diterima Netizen

Terlepas dari permintaan maafnya, sepertinya para netizen masih memendam amarah mengenai kejadian yang kerugiannya diperkirakan mencapai 55 milyar rupiah.

Selain menuntut keadilan, ada pula netizen yang ikut menuntut transparansi atas uang dan aset Indra Kenz yang belakangan disita oleh pihak kepolisian.

“PERTANYAAN NYA ADALAH. UANG YANG DI SITA ASET YANG DISITA LARINYA KEMANA NIH.. ” Di kembali kan ke korban atau gimana” ..TOLONG DONG KASI TAU SAYA,” tutur @_ishaq80.

Ada pula @gagatputra yang lebih memilih untuk percaya ke horoskop Indra Kenz dan berkomentar “Hilih gemini,” di dalam kolom komentar game tersebut.

Baca Juga  Beberapa Fakta Bocah Buronan Internasional yang Sedang Viral! Sempat Kolab dengan Khaby Lame!

Penutup

Terlepas dari tuduhan masyarakat, Indra Kenz dalam kesempatan kali ini juga menyampaikan bahwa kejadian ini adalah bagian dari proses pembelajaran, terutama bagi warga yang belum mengenal investasi.

Semoga para pembaca bisa memeik hikmah dari kisah yang satu ini, sampai jumpa lagi di artikel-aritkel menarik berikutnya.

***