Apa Itu MBL Crypto dan Amankah Untuk Investasi?

BacaTimes.com – Dengan semakin banyaknya kripto yang beredar di pasaran muncul pula kripto baru asal Korea Selatan, tetapi apa itu MBL crypto?

Artikel ini akan menjawab apa itu MBL crypto beserta dengan sejarahnya supaya para investor bisa mempertimbangkan potensi nilainya di masa depan.

Dengan mengatahui apa itu MBL crypto pembaca juga bisa meningkatkan wawasannya mengenai penggunaan kripto selain di bidang keuangan atau investasi.

Langsung saja, berikut latar belakang dan sejarah nilai mata uang MBL crypto.

Baca Juga  Link Nonton Creepy Roommate Drama (2022), Debut Kim So Jung jadi Aktris!

Sejarah MBL Crypto, Blockchain Pengganti Bioskop

MBL adalah singkatan dari MovieBloc, sebuah platform blockchain yang berfokus pada distribusi film dan konten yang terdesentralisasi.

Perusahaan ini berdiri pada 5 Mei 2019 silam dan diprakarsai oleh Chris Kang, jeffrey Jin, dan Peter Kim dengan tujuan untuk membuat tren baru menonton film tidak di bioskop.

Pengguna MBL crypto dapat menggunakan token mereka untuk menonton konten premium dan bertransaksi seperti membayar subtitle dan memberikan donasi.

Hingga kini, MovieBloc sudah menayangkan lebih dari 100 film dan drama yang disiarkan melalui platform blockchainnya dan berambisi menciptakan platform nonton terbesar di dunia.

Baca Juga  Be My Cat Drama China Episode 1 - 16, Ini Link Nonton dan Sinopsisnya

Potensi Investasi MBL Crypto

Selain berbisnis di bidang streaming, MLB juga sudah mengakuisisi perusahaan kripto asal Korea Selatan bernama Cobak dan juga membuat divisi baru bernama MBL Media.

MBL Media akan berfokus pada manajemen hak cipta, pengembangan IP, dan produksi yang berfokus pada industri animasi dan konten film.

Pada saat ini, harga token MBL berada di kisaran 110-140 rupiah setelah harganya memuncak di angka 547 rupiah pada April 2021.

Meski begitu, perlu diingat kembali bahwa kripto yang satu ini masih dalam tahap pengembangan dan bisa dibilang belum mencapai potensi penuhnya.

Baca Juga  Arti Kata-Kata Putin Uraa di Akhir Pidato yang Viral di TikTok

Penutup

Demikian sejarah singkat dan nilai MBL token yang viral dibicarakan. Selain untuk investasi, token ini juga dapat digunakan untuk jual beli produk-produk film dan serial di MBL.

Semoga informasi ini bisa menjadi pertimbangan ketika memilih investasi baru atau mungkin sekadar menjadi alternatif situs tontonan baru di era kripto. Sampai katemu di artikel-artikel berikutnya.

***